Pagi hari yang cerah diKota Yurora...
Mereka semua mulai berkeringat dan kelelahan sedikit lagi Mereka hampir sampai menuju Pantai di Kota Yurora yang sangat luas dan bersih membuat suasana pemandangan yang sangat indah di Pantai Yurora itu...
Pagi hari yang menyegarkan sambil berjalan Kaki berolahraga dipinggir pantai sambil menikmati melihat pemandangan Pantai Yurora yang sangat indah sejuk dengan pasir pantai yang bersih dan pepohonan kelapa yang berbaris menghiasi Pantai itu, diKota Yurora...
Paman Azka, Bibi Yuna, Rida, Razka, Dilla, dan Rolan. Mereka sekarang berlari mengelilingi Pantai pasir itu...
Ombak Laut dan Angin laut yang terus berhembus...
"Aduuhh, Aku udah ga kuat lagi, Lelah banget nie" ucap Dilla (dengan nafas'nya yang terengah-engah)
Seketika Razka juga ikut berhenti
"Kamu mau istirahat dulu?" ucap Razka (berjalan menghampiri Dilla disana)
"Iya, Aku udah cape banget, Raz" ucap Dilla (kemudian berjalan kepinggir pantai)
"Yaudah, Kita istirahat dulu disana" ucap Razka
Razka kemudian membawa Dilla untuk beristirahat berjalan menghampiri bebatuan karang besar dipinggir pantai itu dan mendudukkan diri disana...
"Aduuuh, Aku haus nihh cape banget" ucap Dilla (mengeluh dengan nafas'nya yang masih terengah-engah kelelahan)
"Yaudah, bentar Aku beli in minum dulu yaa, Kamu tunggu disini" ucap Razka (kemudian berjalan menghampiri pedagang-pedagang yang ada dipantai itu)
Dilla kemudian tersenyum melihat Razka yang sangat perhatian dengan'nya itu...
.
..
...
Paman Azka, Bibi Yuna, Rida dan Rolan. Mereka masih melanjutkan berolahraga berlari santai mengelilingi pantai...
Seketika muncul kelomang(umang-umang) hewan kecil yang bercangkang itu keluar dari lubang-lubang kecil di pasir itu...
Kelomang kelomang / hewan kecil bercangkang itu bertaburan dipasir,
Rida yang sedang berlari seketika reflek melihat Kelomang hewan kecil bercangkang itu bertaburan di pasir yang membuat Rida berjalan menghampiri hewan kecil itu dan melihat-lihat cara berjalan hewan kecil kelomang itu sangat menggemaskan bagi'nya, Rida sangat senang melihat'nya...
.
..
...
Paman Azka, Bibi Yuna, dan Rolan. Mereka masih melanjutkan berolahraga berlari dan terus berlari santai...
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARNOSA
Teen Fiction"Kak, Aku kangen dan rindu banget sama Ayah dan Ibu, Aku ingin Kita bersama-sama lagi Kak" rintih Rolan menatap Rida dengan mata nya yang mulai berkaca-kaca "Maaf kan, Kakak dek, Kakak belum bisa menjadi Kakak yang baik buat Kamu, tapi Kakak jan...