Waktu ituuu

204 77 33
                                    



          Hari Minggu pagi, Hujan turun dengan sangat deras'nya  🌧🌨🌧

|

Rumah kediaman Paman Azka_____

|

Suara Mobil dari Garasi Rumah tersebut berbunyi....

"Bu, Ayah pergi dulu ada urusan kantor rapat penting pagi ini" ucap Paman Azka (sambil menutup pintu mobil, hendak berangkat)

"Baik, yah" ucap Bibi Yuna (sambil membuka'kan Garasi Mobil)

"Anak-anak, belum juga bangun yaa?" ucap Paman Azka

"Belum, yah, mungkin karena Hari ini Minggu" ucap Bibi Yuna

"Baik'lah Ayah pergi yaa" ucap Paman Azka (menancap gas mobil dan keluar dari garasi)

🚗________

|


Hujan terus menerus semakin bertambah deras  🌧🌨🌧

|

Air mulai menggenangi jalanan dan selokan di pinggir jalan____🌧

|

Bibi Yuna berlari kecil setelah menutup pintu pagar Rumah dan siap untuk memasak makanan.

|

|

Semenjak kematian Orang tua mereka Rida, Razka, dan Rolan mereka sangat mengalami kesedihan yang benar benar kehilangan orang yang sangat berharga bagi mereka,

Oleh karena itu Paman Azka dan Bibi Yuna selalu menjaga mereka mengingat pesan kedua orang tua mereka pada saat kecelakaan sebelum merenggut nyawa mereka pada saat berada diRumah sakit menjalani operasi,

orang tua mereka berpesan kapada Paman Azka dan Bibi Yuna untuk menjaga anak mereka bertiga.

Paman Azka adalah adik dari Ibu mereka yang bernama Rayani.

Mengingat kejadian itu Paman Azka adalah orang sangat sangat kehilangan karena itu adalah hari terakhir Paman Azka bisa melihat Kakak'nya.

|

-----

|

di Rumah kediaman Paman Azka memiliki Rumah dengan 2 lantai.
Rida, Razka dan Rolan berada di lantai 2 dengan kamar masing-masing.

"Huuuaaaaammm, sekarang Jam berapa ya, buseett udah jam 09.00 tapi ini kan Hari Libur" ucap Rolan (sambil menutup mulut masih mengantuk dan kembali tidur diTempat tidur'nya)

|

disisi lain_____

Rida sudah bangun tidur lebih awal sesudah mandi dia keluar kamar dan menuruni anak tangga ke bawah dilihat'nya Bibi Yuna sedang memasak.

"Ehh, udah bangun yaa, Rida" ucap Bibi Yuna (yang sedang mengupas Bawang)

"Iya bi, diluar masih Hujan ya bi, dingin banget" ucap Rida (sambil mengelus elus kedua tangan'nya yang masih kedinginnan setelah selesai mandi)

"Iya, daa kaya'nya hujan nya deras lebat banget" ucap Bibi Yuna

"Sini Aku bantuin bi, masak'nya" ucap Rida (mencoba membantu Bibi Yuna memasak)

|

|

diDalam kamar Razka juga sudah bangun dan asik bermain dengan Game Online'nya Razka sangat suka sekali bermain game "Mobile Legend".

ZARNOSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang