.
.
.
SKIP
JAKARTA
Pukul 12.37
Kini anggun sudah sampai di hotel untuk beristirahat bersama dengan managernya Ricky, Rasya serta 2 bodyguard yang ikut serta menemaninya. Kini ia sedang berada dikamarnya bersama dengan ricky yang sibuk mengurus schedule nya dan rasya yang mengatur barang-barangnya.
"Hahhh akhirnyaaaaa" ucap anggun seraya melompat ke kasur.
Ia merasa sangat lelah setelah seharian meeting dengan produser untuk film yang bahkan ia tidak tahu film tentang apa. Belum lagi ditempat mereka meeting tadi banyak 'anak-anak' yang ribut dan berlarian ke sana-kemari dan juga jahil kepadanya membuat kepalanya semakin pusing.
"Anggun nih minum obat dulu" Ucap rasya seraya memberikan 4 butir obat dan vitamin anggun
"Hmm" balasnya masih dengan posisi yang sama
"Ayo dekk.. minum, apa mau kakak potong jatah cemilan kamu?" ancam rasya
"Ishh.. iya iyaa, kak rasya mah tega" ucap anggun bete sambil mengambil obat-obat yang diberikan dan meneguk semuanya sekaligus dengan ekspresi muka yang menahan rasa pahit, bisa dibayangkan bukan.
Sebenarnya dia sudah sering minum obat tapi tetap saja ia tidak pernah terbiasa dengan rasanya. oleh karna itu ia sering membuang obat nya. Dan karna hal itu pula rasya, angga atau ricky yang mengawasinya langsung saat ia minum obat nya.
"Pintar"
"Kak ricky, kapan kita balik ke Surabaya?" tanya anggun sebab ia sudah tidak betah berlama-lama di hotel yang mereka pakai untuk menginap, karna sejak awal datang ke hotel saja dia sudah disambut. Ditambah lagi, penunggu kamar yang ia tempati bisa dibilang sama sekali tidak ramah kepadanya, malahan selalu melotot kepadanya.
"Hmm, sentar malam abis photoshoot harusnya. Tapi karna kamu ada jadwal syuting lagi untuk 3 bulan kedepan, jadi kita bakal tetap disini untuk sementara"
"Hah syuting? Syuting apa kak?"
"Jadwalnya juga baru masuk dek. Kamu ada syuting sinetron kolosal kembalinya raden kian santang s3. Kamu akan berperan sebagai putri dari kerajaan china gitu sih, skrip nya juga udah masuk tinggal kakak print. Dan kamu mulai syuting besok pagi jam 09.00"
"Ehh tunggu dulu, bukannya si sombong itu main di sinetron itu ya kak?"
"Siapa? Arnold?"
"Siapa lagi kalau bukan dia"
"iya, dia juga salah satu pemain utama di sinetron ini"
"Ya Tuhannn.... dosa apa aku harus ketemu sama dia lagiii" Ucap anggun kesal
"Artinya kita masih harus nginep disini juga?"
"Hooh" jawab ricky santai yang membuat anggun menarik nafas
"kak rasya, bisa minta kak rajab ikut nemenin aku di sini nggak? Sampai syuting sinetron ini selesai"
"Loh kenapa?" heran rasya
KAMU SEDANG MEMBACA
DE ALETHEIA (Kembali)
FanfictionDirampas, terlepas Hingga tak ada sisa membekas Ada luka tertanam, kisah yang terpendam Pergumulan tertuang di atas kertas -Dilema- "Apakah ini akhirnya? aku mohon" Anggun "Apakah ini harga atas Luka, penderitaan dan rasa sesak yang selama ini aku...