NAVA

58 11 0
                                    


.



.



.



.



Di sebuah mall terlihat seorang gadis cantik yang sibuk berbelanja diikuti oleh Ricky dan beberapa bodyguard. Kenapa bisa? Jawabannya adalah karena gadis itu merupakan putri kedua dari bapak Angga Surya Pratama, pengusaha sukses di indonesia. Namanya adalah Dwy Angelya Pratama adik kandung dari Anggun De Aletheia yang merupakan seorang selebgram dan beautyvloger terkenal. Tidak seperti anggun yang sederharna, dwy mempunyai kehidupan yang terbilang glamor atas dukungan dari sang kakak.

Walaupun hidup terpisah dari kedua orangtuanya, Angel tidak pernah membenci keduanya. Kalau anggun membenci keduanya maka berbeda dengan Angel yang haus akan cinta kedua orangtua nya. Oleh karena itu, Anggun tidak pernah memberi tahu kan kepadanya tentang kedua orangtuanya karna takut membuat angel kecewa.


Sejak kecil, ia dirawat oleh sang nenek bersama dengan Anggun dan adik laki-laki mereka. Dia sangat gembira ketika sang Ayah datang menjemputnya dan adiknya 2 hari yang lalu untuk tinggal di jakarta bersama mereka dan kakaknya Anggun. Terakhir kali ia melihat Ayah nya adalah 11 tahun yang lalu, saat keduanya datang menjemput Anggun.

Ia juga sangat senang ketika ayahnya mengatakan bahwa ia akan terjun ke dunia Entertaiment mengikuti jejak kakaknya. Impian nya sejak kecil adalah menjadi seorang Aktris dan sekarang ia merasa sangat dekat dengan impiannya dan karena itulah Ricky ditunjuk untuk menjadi manager oleh Ayah Angel.

Karena itulah dia terdampar di sini sekarang. Berhubung dia akan menyusul kakaknya ke surabaya, dia berniat membawakan hadiah untuk kakaknya. Sudah hampir setahun dia tidak bertemu dengan kakaknya dan sekarang dia sangat merindukan nya.


Ricky yang daritadi mengikuti angel merasa jenuh dengan gadis itu. Bagaimana tidak, dia sudah mengikuti gadis itu berkeliling mall selama 2 jam. Kakinya sudah pegal dari tadi berjalan ke sana kemari.

"Buset dah, ni bocah kagak capek apa? Kaki gue udah pegel ngikutin dia dari tadi" ucap ricky mengeluh

Di belakang ricky juga terdapat beberapa bodyguard yang menemani nya yang malah sibuk memegang banyak belanjaan.

"Woyy Angel udah napa. Lo kagak capek apa dua jam ngelilingin mal" tegur ricky yang membuat sang empu berhenti melakukan aktivitasnya dan berbalik menatap sinis dirinya

"Yeee biarin, sapa suruh tadi ngikut. Wlee" ejek angel dan kembali melanjutkan aktivitasnya

"Eh ni bocah. Kalau bukan karna bokap elu ni, gue mah ogah ngikutin lu kesana kemari" keluh ricky dengan raut wajah kesal lalu kembali mengikuti kemana langkah angel pergi


Setelah 4 jam mengelilingi mall angel akhirnya memutuskan untuk pulang. Angel berjalan ke arah mobil dan menjadi pusat perhatian para pengunjung mall. Bagaimana tidak, dia berjalan dengan diikuti oleh 5 bodyguard dengan membawa banyak sekali belanjaan termasuk ricky yang juga kerepotan membawa belanjaan angel.

"Cepat dikit napa sih. Aku capek, pengen cepat-cepat istirahat" tegur angel yang membuat ricky menatapnya seperti ingin memakannya


DE ALETHEIA (Kembali)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang