"Mau kemana lo" tanya Jaehyuk pada adik nya yang berpakaian rapih.
"Mau jalan sama cewe lah,emang elo" ucap nya sambil mengambil helm di atas meja.
Pengen banget Jaehyuk lempar ke sungai amazon.
"Mau kemana dek" tanya papah jihoon yang baru ajah keluar dari dapur sambil memegang secangkir kopi.
"Eh papah kebetulan, bagi duit pah" jeongwoo menjulurkan tangan nya kedepan dengan sedikir menggerak gerakan keempat jarinya,dan tak lupa kedua alis yang di naik turunkan.
"Duit mulu" ujar sang papah sambil menyesap kopi nya.
"Pftt..."
Jeongwoo memutar bola mata nya malas.
"Ada apa sih?"
"Mah~"
Hyunsuk sang mama yang terkejut saat anak bungsu nya tiba tiba datang di hadapan nya dengan kedua telapak tangan yang terbuka.
Hyunsuk yang sudah hafal apa yang anak nya ingin kan hanya merogoh kantong yang berada di apron nya "nih,jangan di abisin semua, h e m a t"
Uang tiga ratus ribu berhasil berpindah tangan,dengan senyum yang merekah jeongwoo menarik tangan kanan hyunsuk untuk ia cium.
"Uwo sayang mama,papah enggak apa lagi abang" setelah mengatakan itu jeongwoo langsung cepat lari dengan helm di tangan nya,serem papah jiji sama bang jae dah siap nimpuk pake bantal.
"Ekhemm" dehem hyunsuk dengan kedua tangan di pinggang nya,yang membuat bantal sofa kembali ke tempat semula.
"Bang di rumah ajah, ga keluar?" tanya sang mama,di jawab gelengan oleh sang anak.
"Ga di kasih duit sama papah" ujar nya sambil sedikit melirik ke arah pria yang sibuk membaca koran.
Cape jihoon tuh di sindir sindir mulu.
Hyunsuk hanya terkekeh sambil mengusap belakang kepala sang anak.
"Ga bosen apa sendiri mulu, ga mau pacaran""Ngapain pacaran kan ada mama" Jaehyuk menarik tangan kecil hyunsuk lalu mencium nya.
"Heh heh heh punya papah" protes jihoon sambil menendang lutut Jaehyuk.
"Pelit banget sama anak sendiri pah"
Hyunsuk yang melihat kedua laki laki di depan nya hanya bisa tertawa.
Duh pemulaan....
Jangan lupa vote dan komen terima kassh 😗😌
KAMU SEDANG MEMBACA
♣Brotherhood♣✔
Fanfictionjaehyuk dan jeongwoo kakak beradik beda empat tahun yang sedang membebaskan diri dari ikatan 'jomblo'. genderswitch loh yaaaa!!!!!⚠⚠ jaesahi & jeonghwan Feat : hoonsuk,mashikyu. S: 2 07 21 F: 20 08 21