kerja kelompok

625 77 3
                                    

"Sorry ya jes lama"

"Iya gapapa kok gue juga baru keluar"

Jeongwoo langsung menyerahkan helm yang ia bawa, dan memberikan nya kepada jessi.

"Ayo" ucap jessi sambil memukul pundak belakang jeongwoo, dan jeongwoo segera memajukan motor nya.
.
.
.
.
Setelah menghabisakan beberapa menit di jalan,akhir nya mereka sampai di sebuah cafe,yang memiliki dua lantai.

"Dah turun" titah jeongwoo.

"Woo kita beneran di sini" tanya jessi sambil melepas helm nya, dan melihat kagum pada bangunan yang di hadapan nya.

"Iya, kenapa ga suka? Kalo ga suka yaudah kita cari yang lain" jeongwoo kembali memakaikan helm nya.

"Eh eh nggak kok gue suka,tapi ini terlalu mewah buat kita yang cuma mau kerja kelompok woo"

Oh jadi cuma kerja kelompok doang toh :)

"Ya gapapa, makin nyaman makin enak buat belajarnya kan?"

Jessi mengangguk. "Hmm ayok"

Iya sebenernya jeongwoo bukan mau jalan sama cewe,tapi lebih ke kerja kelompok, pikir jeongwoo sih ya sekalian pdkt.eh tapi pas di dalem jessi malah sibuk ke handphone nya, jeongwoo ga terlalu peduliin itu mungkin emng lagi penting.

"Jeongwoo ayo kita cepet cepet selesain tugas nya!"

"Kenapa cepet cepet si? Santai ajah kali,kan senaja gue bawa ke cafe"

"Duh.. Bukan gitu..." ujar jessi sambil menggaruk tengkuk nya yang yidak gatal.

"Kenapa?" jeongwoo mengangkat sebelah alis nya.


















"Bisma pacar gue nanti dia kesini—

Kan ga enak kalo nanti dia kesini malah nontonin kita belajar"

'Hah jadi jessi dah punya pacar?! Dan mau kesini,magsud nya gue jarus ngeliatin mereka pacaran gitu? Gila ajah' gumam jeongwoo di dalam hati nya.

"A aa ah yaudah a ayo kita selesain"  dengan gugup jeongwoo menarik buku paket yang ada di hadapan nya itu membuka nya asal.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dek hooney🍯

Bosen banget kka di rumah nih|

|kenapa ga jalan jalan ajah?

Males ah entar item wkwkw|

|ih kaya aku dong,lagi jalan jalan
*mengirim sebuah foto

Waah di mana itu?|

|deket rumah ku kak
|eh bentar deh kak

Iya|

Ada apa|

|tadi hwan ketemu ada cowo lagi nangis,terus junghwan tenangin bentar,anak nya lucu banget kaya anak kecil ga di kasih mainan sama ibu nya hahaha

Saat jaehyuk sibuk mengobrol ria denan salah satu teman mutual nya, mata nya menangkap sosok adik nya yang kebetulan lewat di depan kamar nya.

"UDAH BALIK LU?! LEMES AMAT" teriak jaehyuk dari dalam kamar sambil merebahkan diri nya.

"Baaaang.... Huwaaaa" dengan tiba tiba jeongwoo menangis sambil memeluk sangkakak dengan erat.

"Eh kenapa lo kek bocah tau gaaa" jaehyuk mencoba melepaskan pelukan jeongwoo,dan memegang pundak jeongwoo lalu menghadap kan nya.

"Hiks.. Hiks.. "

"Kenapa sini cerita sama gue"

Jaehyuk ini walau ngeselin dia tetep jadi abang terbaik buat jeongwoo, makan nya kalo ada masalah jeongwoo bakalan lari ke jaehyuk bukan ke papah nya atau pun mamah nya.

"Gue kira hiks... Jessi hiks... Belum ada pacar, ternya dia udah ada bang huwaaaa"

Duh miris banget jaehyuk denger nya walaupun pengen ketawa juga liat tingkah adek nya ini.

"Jessi? Cewe yang kata lo ajak jalan tadi?" jeongwoo mengangguk.

"Haaah" jaehyuk membuang napas nya kasar,perasaan baru tadi pagi jeongwoo ngejek ngejek dia sekarang malah nangis,cepet banget karma dateng nya jadi takut sendiri si jaehyuk.

"Udah sono sekarang lo mandi,dan ga usah mikir tu cewe,sono sono" usir jaehyuk dan jeongwoo segera pergi meninggalkan jaehyuk di kamarnya.
.
.
.
Di kamar jeongwoo sibuk memandangi wajah nya yang sedikit membengkak di kaca, dan senyuman di bibir nya muncul.

"Tuh cewe lucu banget dah, siapa si nama nya?"



♣Brotherhood♣✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang