"Ya tuhan apartemen udah di depan mata, tapi asa cape banget, mana banyak yang liatin lagi, kaya ga pernah liat cewe cantik ajah"
Asahi terus berjalan ke arah apartemen nya, namun mata nya melihat sosok laki laki yang memanjat pagar jembatan.
"Enak ajah mau bunuh diri!, curang nama nya, dia juga harus menderita kaya gue!" kesalnya dan segera berlari kearah pria tersebut.
Greeb
"Eh?"
"Jangan akhirin hidup lo gitu ajah!" asahi memeluk pria itu dari belakang nya, dan menariknya agar pria itu turun.
"Kupooon guee, akh ganggu lo!" jaehyuk memberontak dan melepasakan tangan yang melingkar di perutnya, diri nya kesal kupon ayam nya benar benar pergi dari nya.
Jaehyuk berbalik mengahadap orang yang tadi membuat nya kehilanan kupon ayam.
Betapa terkejut nya jaehyuk saat melihat perempuan dengan gaun pengantin yang tak lagi rapih, make uo yang sudah hilang dan anak rambut yang tak teratur.
"hiks... Lo curang... Kalo mau akhirin hidup lo hiks... lo harus liat dulu hiks... kalo ada orang yang lebih susah hiks dari hika lo..."Hah? Bunuh diri? Siapa? Jaehyuk?
Jaehyuk masih mencerna perkataan perempuan yang menangis tertunduk di depan nya, tangan nya bergerak untuk mengangkat kepala perempuan itu."Eh? Asahi!"
Jaehyuk kembali membulatkan mata nya, seseorang yang pernah ia cintai, dan ia cari selama ini, muncul di depan nya dengan ke adaan yang begitu menyedihkan.
"Lo mau loncatkan? Ayo gue ikut" ujar asahi mengajak jaehyuk.
"Heh ga ga, ga ada loncat loncatan!"
"Lo masih inget gue?" jaehyuk menunjuk dirinya sendiri, asahi menggeleng. Jaehyuk menghela nafas nya panjang."Sekarang lo pulang ya, gue anter,
oke...
Saa...
Eh? Pingsan!"
"Aduuh gimana ini, kalo gue pulangin dia ke apartemen nya gue gatau pass nya" jaehyuk sesekali melihat asahi yang tersandar lemas di tubuh depan nya, menahan tubuh asahi dengan lengan nya.
"Pak pak taksi pak!"
.
.
.
.
.
.
.
"Bang jae ada kok mah, di rumah bang junkyu" jeongwoo langsung di tanya tanya tentang Jaehyuk oleh hyunsuk."Gimana dia? Dia sehat kan?"
"Bang jae, abis nyelesain skripsian nya mah, kata bang junkyu, lagi jalan jalan keluar buay refres otak" jawab jeongwoo lagi.
Duak duak duak.
"BUKAIN PINTU!"
"MAH PAH, JEONGWOO!!"
dug dug dug
"Pah buka sana, mamah takut"
Jihoon mulai membuka pintu itu menampilkan anak pertama nya dengan perempuan bergaun di gendongan nya.
"Astaga jaehyuk dia siapa?"
Alih alih menjawab jaehyuk malah langsung cepat cepat kedalam kamar nya.
"Mamah, tolongin jae mah"
"Dia siapa jaehyuk eh?!"
Hyunsuk kaget saat menyibak rambut gadis yang sudah berantakan itu, ia hyunsuk yakin seratus persen dia asahi."Asahi" suara hyunsuk pelan, taoi masih bisa di dengar oleh dua anak nya.
"Mah ini" jihoon membawa botol kecil berisi minyak, dan sestel baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
♣Brotherhood♣✔
Fanfictionjaehyuk dan jeongwoo kakak beradik beda empat tahun yang sedang membebaskan diri dari ikatan 'jomblo'. genderswitch loh yaaaa!!!!!⚠⚠ jaesahi & jeonghwan Feat : hoonsuk,mashikyu. S: 2 07 21 F: 20 08 21