tetangga

307 48 2
                                    

Dek hooney🍯

Dek jalan jalan yuk
Kka bru aj di ksih tau temn kka
Kalo ada angkringan baru|

Aduh kak,
Hwan juga sebenernya mau,
Tapi hwan ga bisa.

Oke oke ga usah di paksain oke
Klo cape istrhat aj ya.
Mau bawain apa?|

Ga usah ka,
Junghwan mau tidur ajh

Oke selamat istirahat yaa|

Iyaaa



Jaehyuk menarik napas nya dalam,dan beranajak pergi dari kamar nya yang tak ada cahaya matahari sedikit pun.

Sudah satu bulan setelah jaehyuk kenal sama guru TK di futsal itu,tapi jaehyuk belum sama sekali ketemu lagi, murid murid yang biasa di ajar oleh bu asa,sekrang di ganti sama guru cowo yang ga tau jaehyuk ga kenal.

Dan hubungan nya dengan junghwan? Masih baik baik ajah ko, cuman kadang kalo di ajak jalan nolak,alasan nya si lagi main sama temen sekelas nya,oke jaehyuk ga bisa ngelarang.

Jaehyuk berjalan lunglai menuju taman belakang dan merebahkan diri nya dia atas rumput rumput yang terurus rapih menyerupai karpet alami.

Membiarkan tubuh nya di terpa angin sepoi sepoi dan membiarkan sinar matahari menusuk ke permukaan kulit nya yang putih.

it's a beautiful life~
beautiful day~
neoui gieogeseo naega saltende~
beautiful life beautiful day~~
nae gyeoteseo meomulleojwo~

Suara nyanyian merdu terdengar dari dalam rumah yang hanya di batasi kaca tembus pandang.
Jaehyuk memutar bola mata nya malas saat melihat seseorang yang sedang menuangkan air dingin ke gelas yang ia pegang.

"Berikis lo,kagak tau ada orang galau apa!!!"
Seru jaehyuk dari halaman belakang.

"Ngapa si bang?? Tumben" tanya jeongwoo sambil menduduki dirinya di samping badan jaehyuk.

Jaehyuk mulai membenarkan posisi nya menjadi duduk bersila di atas rumput, ponsel yang sedari tadi ia pegang iya ketuk ketukan ke rumput yang empuk.

"Jadi gini, gue mau confess sama cewe"

"Trus?"

"Gue bingung, ga PD juga"
.

.

.

.

.

.

.

.

"Eungh..." pemuda koala terbangun dari tidur nya saat matahari menerobos masuk lewat sela sela jendela yang tertutup oleh kain panjang,namun asal.

Merentangkan tangan nya membiarkan otot otot nya agar tak kaku,melangkah kan kaki panjang nya menuju balkon apartemen nya,membuka pintu membiarkan udara masuk kedalam ruangan nya sedikit berantakan.

"Hallo weekend!!" sapa junkyu untuk siapa tidak tahu.mungkin diri nya sendiri.

Pemuda itu kini sedang melakukan pemanasan meregangkan otot otot nya kembali,melakukan beberapa gerakan statis dan dinamis. Dan juga sekali kali melakukan gerakan seperti sedang menangkap bintang.

"Iya bunda shiho tau..."
"Bunda tenang ajah ya shiho bisa kok!!"

Suara seseorang sedang mengobrol dengan seseorang dari dalam telfon, mengganggu kegiatan junkyu. Junkyu segera mencari sumber suara tersebut, ternyata dari apartemen milik tetangga nya.

Deg

'Oh jadi ini cewe yang sering Jaehyuk cerita?
Kok gue ga rela kalo jaehyuk dapetin nih cewe'
Batin nya sambil menatap tetangga samping nya itu.








Tbc

Pendek dulu ya kawan, besok mulai drama nya hehe...

♣Brotherhood♣✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang