saat aku kecil

194 36 24
                                    

"Kak coba deh nyoba yang ini, aaa" junghwan memasukan potongan daging ayam pada jaehyuk, jaehyuk menerima nya dengan senang hati.

Jaehyuk dan junghwan sedang berada di salah satu restoran yang baru saja buka beberapa hari yang lalu, masih banyak makanan yang promo, sebagai daya tarik pembeli.

Junghwan memilih menu paling recommended, yaitu ayam fillet crispy dengan saus keju.

Junghwan tau tempat ini karena satu jelas nya membicarakan nya, junghwan jadi penasaran, dan kebetulan jaehyuk mengajak nya ke sini.

"Kamu bilang, tempat ini yang rame banget di omongin di kelas" tanya jaehyuk sambil menggerak gerakan sumpit nya.

"Iyaa, lagian temen temen aku kak, nyeritain nya hiperbola banget, tapi pas dateng kesini, emang bener kenyataan nya" jelas junghwan panjang lebar.

Jaehyuk menatap makanan yang di pesan junghwan, merasa de javu dengan makanan yang di depan nya. Apa lagi rasanya, sangat familiar di lidah nya

Flashback.

"Makan apa woo?"

"Ayam fillet crispy, yang di resto baru buka banget itu"

"Coba aaa" jaehyuk membuka mulut nya lebar, jeongwoo memasukan satu potong ayam ke mulut yang lebih tua.

"Enak" Jaehyuk mengangguk sembari merasakan makanan yang ada di dalam mulut nya.

"Enakkan!!! Ini tuh gila rekomen banget dah bang kalo lo kesitu, coba dah mampir masih banyak promo"

"Yaudah deh gue coba" jaehyuk menuju dapur untuk mengambil minum sedangkan jeongwoo melanjutkan makan nya, sambil menonton tivi.

Flashback off

Iya bener itu makanan dua hari yang lalu ia makan, dari jeongwoo.

"Kok kamu tau ada menu se enak itu?" tanya jaehyuk.

"Dari anak cowo di kelas aku yang dia nyoba pas lagi opening opening nya banget, ternyata emang seenak itu"

Jaehyuk mengangguk lalu melanjutkan makan nya bersamaan dengan junghwan yang masih asik dengan makanan nya.




Flashback

"Kyu"

"Woi?"

"Gue pacaran sama anak umur 16 tahun aneh ga si?"

"APA??!"

"Kenapa?" tanya jaehyuk.

"Kok dia mau sama lo yang dah tua, 16 tahun seumuran jeongwoo kan?" tanya junkyu.

"Kalo cinta mah ga mandang umur kyu, anak gadis ajah mau sama yang dah peot" junkyu memutar bola mata nya malas.

"Bukan gitu hyuk, masalah nya anak seumuran gitu rata rata masih pada labil" ujar junkyu.

"Eumm 16 tahun masih seumuran sama murid privat gue" mashiho ikut mengeluarkan suara nya.

"Tunggu!" jaehyuk berjalan ke dapur yang tak ada dinding batasan.

"Lo guru privatnya si bule itu ya?" tanya jaehyuk sambil menunjuk mashiho, dan berakhir di tepis oleh junkyu.

"Baeksung magsud nya?" jaehyuk mangangguk.

"Iya"

"Oh bener berarti"

"Lah lo kenal mashi berarti jae?"

♣Brotherhood♣✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang