perjanjian jeonghwan

310 40 20
                                    

Hi bestie!!!
Mommy lawoo in here!!!



Hari ini kelas 11ips 1 jadwal untuk olahraga
Semua murid antusias, karena pelajaran penjaskes adalah pelajaran terbebas, di tambah guru yang masih muda dan sangat mudah berbaur dengan murid murid yang lain.

"Hallo pak jaehyuuun, selamat pagiiii"
Sapa murid murid perempuan semangat.

"Yeuuuh" seru anak laki laki.

"Paan si bujang bujang" ujar jihan tidak suka.

"Ayo semuanya duduk dulu" pak jaehyun mengarahkan murid muridnya agar duduk melingkar seperti biasa.

Pelajaran hari ini adalah permainan Dodgeball. Pak jaehyun menerangkan materi nya dengan sedikit bercerita pengalaman nya sedikit saat dulu.

"Oke saya minta dua orang untuk mencontoh kan" minta pak jaehyun.

"Junghwan pak" sahut sayoung dari barisan paling pojok.

"Kok aku si young!!" ujar junghwan tak terima.

"Udah deh junghwan, kemarin malem kita main ini kan di lapangan sama anak komplek yang lain" bisik sayoung.

Sayoung adalah teman pertama junghwan saat pindah, kebetulan mereka bertetangga, dan juga sekelas.

"Oke junghwan? Ayo sini berdiri di depan teman teman kamu" pak jaehyun sudah berada di tengah tengah lingkaran murid murid.

Junghwan sudah berdiri di tengah sama seperti pak jaehyun.

"Siapa yang ingin jadi relawan lagi?"

"Saya pak!!"

"Cieee cieeee jeongwoo" sahut teman teman sekelas nya.

Laki laki yang menunjuk dirinya hanya menggaruk tengkuk nya yang tak gatal, astaga apa ini, tapi jeongwoo suka.

"Apa ini mereka pacaran?" tanya pak jaehyun setelah mendengar keributan tadi.

"Iya pak iyaaa!!" junghwan melotot ke arah jihan, jihan hanya bertingkah seakan akan omongan nya adalah benar.

"Waaaa park jeongwoo, kamu mau modus?"
Seru pak jaehyun, jeongwoo lagi lagi senyum dengan senyum bodoh nya.
.
.
.
.
.
Sekarang tim sudah terbagi, perempuan melawan laki laki.

Pluit sudah di bunyikan.

Tim laki laki mulai melempar kepada tim perempuan.

Sayoung menangkap bola itu, dan mengoper nya pada junghwan, junghwan dengan cepat menangkap dan melempar bola itu, mengenai salah satu siswa.

Prit.

Tim laki laki berkurang satu.

Haruto mengambil bola itu melemparnya lalu mengenai satu siswi, ngadahkan dua tangan nya dan berlagak seperti orang yang pro dalam bermain.

Permainan terus berlanjut, kini haruto sedang duduk menyaksikan pertandingan karena ia kalah, karena jihan tiba tiba melempar bola itu, tepat mengenai punggung haruto.

Tinggal sisa sepuluh orang lagi, siswi lima, dan siswa lima, dodo melemparkan bola ke arah prempuan, tepat mengenai perempuan itu.

Sekarang sisa sembilan, junghwan tak mau kalah, ia mengatur strategi dengan sayoung, dan yap, dua orang siswa harus keluar di permainan itu.

"Semangat bro" ujar dodo menepuk punggung jeongwoo karena ia tadi terkena lemparan bola.

Permainan terakhir, tinggal empat orang yang masih ada di dalam lapangan, jeongwoo kini sedang memegang bola nya, ia memutar mutarkan bola itu di antara jari jari tangan nya, mata nya menatap lawan main nya.

♣Brotherhood♣✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang