Hi Peeps!!🥰 welcomeeeee!!
u can call me mel/bernadette!
Let's be fweeendsss! hihi🖤Cerita ini cerita pertama aku yang sebenarnya udah aku buat dari 3 tahun yang lalu.
Jadi, kalau ada kesamaan nama, karakter, visualisasi, alur, nama tempat, dsb dengan cerita lain, maaaafff!🤗Selamat membaca!!😆
―♚☠♛―
"Siap kalah lo?"
Pertanyaan yang keluar tersebut tentunya dapat memancing emosi orang yang mendengarnya, akan tetapi hal itu tidak berlaku bagi Ketua Dankevoort, Alden Joshua Gracio.
Alden- yang dijuluki sang Raja Jalanan, terkenal dengan kebengisan, kepintaran, dan tidak pernah kalah dalam balapan apapun, itulah mengapa ia dijuluki sang Raja Jalanan. Ia pasti mampu mengalahkan lawannya baik itu dalam balapan motor ataupun mobil, pasti akan ia ladeni.
Alden hanya membalas pertanyaan Satria- ketua Anarchist dengan seringainya.
Dankevoort merupakan geng motor nomor satu di Jakarta. Semenjak dipimpin oleh seorang Alden Joshua Gracio, geng tersebut dikenal tidak terkalahkan. Bermarkas di Jakarta, Dankevoort sudah tidak diragukan lagi soal kemampuan mereka dalam bertarung dan menguasai jalanan. Anggota Dankevoort tersebar di 2 wilayah yaitu Jakarta dan Bandung, dengan anggotanya mencapai 300 orang dari beberapa sekolah. Dankevoort dinyatakan sebagai geng motor paling berbahaya di Jakarta.
Suara riuh sudah terdengar di area tersebut. Meneriaki dan mendukung penuh sang Raja Jalanan.
"ALDEN! ALDEN!"
"GAS AL!"
"WOHOOO ALDEEENNN!!!"
Sedangkan anggota Dankevoort lainnya hanya berdiri di pinggir menatap kedua orang yang sudah berada diatas motornya, bosan. Anarchist merupakan salah satu musuh bebuyutan Dankevoort. Sudah sangat sering Satria menantang seorang Alden Joshua Gracio untuk melakukan balapan ataupun bertarung. Tentunya, sudah dapat ditebak bukan siapa pemenangnya?
Kedua orang tersebut sudah siap di atas kuda besinya di saat seorang wanita berpakaian minim sudah berada di depan mereka.
Wanita berpakaian minim tersebut sudah mengangkat kepalan tangannya tanda mereka semua harus diam.
"LISTEN UP!" suara teriakan wanita itu terdengar.
"Sebentar lagi, pertandingan yang kalian tunggu-tunggu akan segera dimulai."
"BUT U GUYS NEED TO REMEMBER!" wanita tersebut memandang kedua pria yang berada di depannya.
"Don't. Get. Caught."
"Are u ready ?" ia menunjuk Alden yang dibalas dengan suara dari knalpot motor pria tersebut.
Lalu wanita tersebut menunjuk Satria, "Steady?" yang dibalas juga dengan suara knalpot motor pria itu. Wanita tersebut mengangkat kedua tangannya sembari tersenyum lalu mengayunkannya. Balapan pun dimulai.
Dalam sekejap mata, motor mereka sudah tidak terlihat. Sekarang para penonton sudah siap dengan ponsel di tangan mereka untuk menonton live yang memang disediakan dari CCTV yang ada di jalanan tersebut. CCTV yang sudah diretas untuk menampilkan pertandingan antara dua ketua dari geng motor yang selalu jadi musuh bebuyutan.
Dapat mereka lihat bahwa Satria sedang memimpin.
Alden yang berada tidak jauh di belakangnya pun segera memutar handle gas lebih dalam lagi dan berhasil mendahului sang Ketua Anarchist.
Tidak lama kemudian, mereka sudah dapat melihat sorotan lampu mengarah ke tempat mereka. Semakin motor itu mendekat, teriakan pun semakin ricuh.
"WOHOOOO!! ALDENNNN!!!"
"ALDEEENNN!!!"
"GOKILLLL!!"
Kuda besi berwarna hitam itu pun berhasil melewati garis akhir dengan sempurna. Para penonton pun sudah mengerubungi sang pemenang, Alden Joshua Gracio. Para anggota Dankevoort pun berjalan mendekati kerumuman yang mengelilingi ketua mereka.
Alden melakukan fist bump dengan para anggota Dankevoort. Tidak lama kemudian, motor Satria sudah terlihat mendekati Alden. Ia membuka helmnya dan menatap Alden dengan tajam yang hanya dibalas dengan tatapan datar oleh sang Raja Jalanan.
"Lo bisa menang sekarang. Tapi buat next race? Gak akan gue biarin!" Satria menunjuk Alden tepat di wajahnya.
Alden hanya menepis santai telunjuk Satria dan menepuk bahu pria tersebut pelan sembari berbisik.
"Just keep trying. And keep dreaming." dalam sepersekian detik, raut wajah Satria berubah- murka dan malu dalam waktu bersamaan.
Alden mengeluarkan seringaiannya, berjalan ke arah motor hitamnya, dan pergi meninggalkan kerumunan tersebut.
Ya begitulah Alden Joshua Gracio, tidak akan pernah terkalahkan.
―♚☠♛―
Chapter khusus Dankevoort nihhh!!
Gimana-gimanaaaa?? Sekalian aku kasih bonus foto anggota inti Dankevoort😜
Kalau gak ada halangan, semoga bisa upload tiap minggu👀
See u on the next chapteeeerrrr!!🤗*psstt jangan lupa vote+comment yaaaaaa🥰
**all photos from Pinterest/Instagram/Twitter
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEN
RomanceAlden Joshua Gracio. The Leader of Dankevoort ‒Geng yang dinyatakan sebagai geng paling berbahaya dan paling dihindari. Pria dengan sejuta rahasia yang sangat terkenal dengan ketampanannya, kepintarannya, kebengisannya, dan tidak pernah terkalahkan...