" Don’t ask yourself what the world needs, ask yourself what makes you come alive. And then go and to that. Because what the world needs is people who have come alive."
- Harold Whitman~ PERFECT ME ~
✎ Dwiptr_sht
【✦✦✦】
HAPPY READING 📖
Assalamualaikum semua! Buat kalian yang baru baca cerita ini diharapkan agar membaca cerita ALZAKILA terlebih dahulu supaya nyambung. Heheh. Mungkin di cerita PERFECT ME ini akan sedikit berbeda dan part nya sedikit panjang , dan aku juga mau bilang kalo cerita ini adalah cerita ke 3 aku yeeayy 😁😁 bahagia banget Alhamdulillah. So, always follow my story and happy reading my beloved readers 🤗💜
Di sini, ada dua insan yang saling mencintai. Mencintai dalam diam. Namun mereka sama-sama tahu bahwa diantara mereka berdua sudah tumbuh benih cinta. Hingga suatu saat mereka harus berpisah padahal saat itu mereka baru merasakan debaran cinta di antara mereka. Tak ada kata pacaran,atau bahkan kata yang menandakan mereka dekat atau sebagi nya. Mereka hanya mengikuti sampai mana takdir akan memihak pada mereka berdua, karena mereka percaya bahwa takdir Allah lah yang paling baik di dunia ini. Sekali pun mereka jauh, namun jika Allah mengatakan bahwa mereka berjodoh! Maka itu akan terjadi.
IQBAL ALGHIFARI , nama lengkap seorang pria yang dingin dan tidak terlalu perduli dengan orang-orang sekitarnya, bukan peduli dalam arti yang buruk,namun lebih ke tidak ingin mengurus urusan orang lain. Ia rajin ibadah dan Insya Allah penghafal qur'an, sedekah pun tak pernah iqbal tinggal kan . Hanya saja penampilan iqbal tidak terlihat seperti seorang pria penghafal qur'an. Selama ini iqbal tidak pernah jatuh cinta pada seseorang. Hingga suatu saat ia harus jatuh kedalam pesona adik dari lelaki yang telah menolong hidupnya. Awal nya iqbal dilema dengan perasaan nya sendiri. Banyak hal yang ia pikirkan, apa orang seperti iqbal bisa bersanding dengan gadis seperti itu? Bahkan dia hanya orang biasa, hanya ALLAH selama ini jadi pegangan terkuat di hidup nya. Dan tanpa sadar iqbal sudah semakin jatuh dalam pesona wanita itu. Ia sudah memantapkan hati nya. Insya Allah iqbal akan meminang dan menjadikan wanita itu secepat nya dan menjadikan ia wanita pertama dan terakhir dalam hidupnya.
ALMIRA ZEA ALMAIRA, nama lengkap gadis cantik dan putih itu. Ia biasa di panggil zea, zea adalah gadis yang mempunyai masa lalu yang cukup buruk, ia dulu sering mabuk bersama teman-teman nya dan memakai pakaian yang tidak pantas di kenakan. Hingga suatu saat ia bertemu dengan Shakila Gytha Rawnie istri dari abng nya alzam Altaric Zhafran. Bertemu dan berinteraksi langsung dengan shakila membuat zea seperti ingin merubah hidup nya yang jauh dari kata baik. Dan perlahan zea pun mulai merubah penampilan nya .
Saat pertama kali melihat dan mendengar suara merdu iqbal membuat sesuatu di dalam hati zea seperti ter usik, ia langung menarik diri. Apakah lelaki seperti iqbal bisa menjadi suami nya kelak? Iqbal yang faham agama dibandingkan dengan dirinya yang tidak ada apa-apa nya sama sekali. Zea semakin minder. Apalagi dulu iqbal sering menjadi imam sholat berjamaah di rumah abng nya alzam.
Setelah lulus kuliah Designer di London, zea pun akhirnya memutuskan untuk mondok dan memperdalam ilmu agamanya. Ia harus melupakan iqbal walau zea terus berdoa di sepertiga malamnya agar iqbal selalu setia menunggu zea pulang.Sebenarnya zea tidak setahun penuh mondok, Ia hanya mondok 2 bulan saja dan melanjutkan belajarnya di rumah saat itu.
Bagaimana kah kisah perjalanan cinta antara dua insan tersebut? Apa mereka masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu? Atau sudah ada pemilik hati mereka? Ikuti terus perjalanan kisah cinta iqbal dan zea dalam cerita PERFECT ME dari Dwiptr_sht. Semoga kalian suka cerita ini.
TBC !!!
✮✮✮
Assalamu’alaikum epribadehhh 🥰 I'm come back dear😘😘 setelah sekian lama aku bertapa. Sebenernya ga lama-lama banget sih yakan wkwkwk
Nih, buat yang mau cerita iqbal sama zea di buatin udah aku buatin ya heheh, jangan lupa tinggalin bintang dan comment kalian💜 semoga kalian suka sama cerita ini.
Follow juga akun wattpad dan isntagram aku @Dwiptr_sht99. Siapa tau kita bisa berteman baik 🤗🤗🤗
AKU NUNGGU SPAM COMMENT KALIAN 🥺
#Dwiptr_sht
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT ME ( COMPLETE )
Romance⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA This story is purely from my own mind , so don't copy my work . thankyou♡ Di sini ada kisah cinta dua insan yang saling mencintai . Namun, mereka harus di pisahkan kembali karena waktu dan takdir. Hingga suatu saat merek...