" WEDDING "

3.5K 312 14
                                    

" Jika melangkah ke tingkat tertinggi, beruntunglah yang tetap bertahan dan menjadikan cinta hanya ujian dan kesabaran sebagai penjaganya."
- Iqbal & Zea

~ PERFECT ME ~

✎ Dwiptr_sht

📌 Playlist : Christina Perri _ A Thousand Years

【✦✦✦】

HAPPY READING 📖

••• Maaf Typo bertebaran ngetik nya nahan ngantuk 🥲 harap maklum ya zheyeng •••

Kini telah tiba saat nya, saat dimana iqbal akan mengucapkan janji suci pernikahan nya dan zea di depan semua orang, di hadapan Allah dan kedua orang tua zea, banyak waktu yang telah iqbal lewati bersama zea. Sedikit banyak nya ia sudah tau bagaimana sifat dan sikap wanita yang di cintai nya itu.

Saat ini zea sudah siap di make up in oleh MUA yang khusus di suruh datang oleh mama zea, sudah seminggu ini juga iqbal dan zea tidak ada bertemu atau berkomunikasi. Alasan nya karena memang iqbal sibuk bolak balik luar negeri untuk mengurus perusahaan nya sedangkan zea membantu mempersiapkan pernikahan nya karena iqbal tidak bisa membantu nya.

Jika bisa jujur, saat ini zea sangat gugup
Sebelum di make up in tadi dia sudah puas nangis dan berpelukan dengan kedua orang tua nya,alzam dan shakila. Tak bisa ia bayangkan jika bertemu dengan iqbal, apalagi mereka sudah lama tidak bertemu dan bertukar kabar. Pasti hal itu membuat zea semakin degdean dan dilanda rasa gugup.

( Baju Akad zea )

( Baju Akad zea )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tok..tok.!

" Ze, itu keluarga iqbal udah nyampe" ucap shakila yang baru masuk ke dalam kamar zea

" kak kilaaa, zea degdegan " ucap zea memeluk shakila

" Masya Allah, kamu cantik banget lo dek, iqbal ga bisa kedip ni nanti pasti" kata kila bergurau

Zea pun hanya memandang shakila malu-malu. Setelah itu mereka pun langsung turun karena semua sudah menunggu di bawah. Untuk acara akad ini memang di adakan di rumah zea dan resepsi nanti akan di adakan di hotel terbesar di kota ini dan yang pasti hotel itu adalah hotel milik iqbal, kerja keras iqbal selama ini.

Saat zea turun dari tangga, tiba-tiba axel menyenggol lengan iqbal agar iqbal segera mengalihkan perhatian nya pada zea. Mata iqbal langsung membulat, tak bisa berkedip, nafasnya tiba-tiba berhenti dan air mata nya sudah bergenang di area matanya. Sungguh pemandangan ini sangat mengharukan bagi iqbal.

PERFECT ME ( COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang