" Never let a bad situation bring out the worst in you. Be strong and choose to be positive."
- Zea_A~ PERFECT ME ~
✎ Dwiptr_sht
📌 Playlist : Sigma_Istikharah Cinta
【✦✦✦】
HAPPY READING 📖
••• Maaf Typo bertebaran seperti cinta iqbal pada zea 😌 eakkk •••
Setelah selesai mengantar bekal makan siang iqbal beberapa hari lalu, zea pun dibuat salting oleh perlakuan iqbal yang selalu saja bersikap lembut padanya. Saat ingin pulang, iqbal pun mengantar zea pulang padahal jelas-jelas pekerjaan nya sedang banyak tapi iqbal mengatakan bahwa ia harus mengantar kan zea dan dengan senang hati tawaran iqbal itu di terima zea dengan suka cita.
Sore ini zea berencana untuk pergi berbelanja ke supermarket yang tidak jauh dari rumah nya. Karena ia sudah kembali ke rumah mama dan papanya . Zea hanya memakai baju santai saja. Rok plisket di padukan dengan baju tunik yang panjang kemudian hijab yang ter ulur indah di tubuh nya.
" Mau kemana nak?" Tanya papa zea
" Mau ke supermarket depan pa. Papa kok udah pulang?" Tanya zea
" Papa lanjut kerja nya di rumah aja" kata papa zea
" oo gituu, yaudah pa. Zea ke luar bentar ya " ucap zea
" Kamu di antar sama siapa?" Tanya papa zea
" Jalan kaki pa, orang deket kok " ucap zea
" Yaudah hati-hati ya. Papa titip cemilan ya ze. Yang banyak" ucap papa zea
" Cemilan? Tumben banget papa mau ngemil. Biasa nya juga selalu omelin zea kalo makan cemilan banyak-banyak " jawab zea
" kali ini beda. Udah sana entar kelamaan. Nih uang nya " ucap papa zea menyerahkan 15 lembar uang pecahan 100k
Zea pun hanya mengangguk dan menerima uang pemberian papa nya. Lumayan kan, sekalian zea beli cemilan buat stok nya di rumah. Tanpa menunggu lama zea langsung keluar rumah dan berjalan menuju supermarket.
Setelah sampai di supermarket zea pun langsung mengambil trolley dan memasukkan berbagai macam makanan yang ia inginkan, ada banyak cemilan, mie instan,bon cabe,beberapa minuman dan masih banyak lagi. Ia pun tersenyum bahagia melihat banyak nya makanan di dalam trolley nya. Tak lupa zea juga membelikan stok cemilan buat dua Keponakan tersayang nya.
Soalnya, setiap weekend terkadang alzam dan shakila selalu datang ke rumah mama papa zea dan menginap di sana. Makanya, zea selalu menyiapkan snack dan susu kesukaan ponakan nya itu.
Saat sudah selesai memilih ,zea pun akhirnya berjalan menuju kasir hendak membayar belanjaan nya.
" Total nya 1.200.000 ya mbak " ucap kasir itu ramah
" ini mbak" ucap zea menyerahkan uang pas
Setelah selesai membayar, zea pun bingung, bagaimana cara nya ia membawa belanjaan sebanyak ini? Kalau minta tolong papa nya tidak mungkin karena ia tidak membawa handphone nya. Setelah memasukkan semua plastik belanjaan nya ke trolley zea pun mendorong trolley nya menuju ke luar supermarket berharap ada taxi di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT ME ( COMPLETE )
Romance⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA This story is purely from my own mind , so don't copy my work . thankyou♡ Di sini ada kisah cinta dua insan yang saling mencintai . Namun, mereka harus di pisahkan kembali karena waktu dan takdir. Hingga suatu saat merek...