" PROBLEM "

3.1K 297 13
                                    

" Ingatlah kebahagiaan itu tidak bergantung pada siapa kamu atau apa yang kamu miliki; kebahagiaan hanya bergantung pada apa yang kamu pikirkan."
- Dale Carnige

~ PERFECT ME ~

✎ Dwiptr_sht

📌 Playlist : Too Good At Good Bye _ Sam Smith

【✦✦✦】

HAPPY READING 📖

••• Maaf Typo bertebaran 😁 •••

Setelah selesai ber urusan dengan keluarga bibi iqbal, saat ini iqbal dan zea pun sudah kembali ke rumah mereka seperti biasa. Perihal dengan perlakuan keluarga bibi iqbal, zea sendiri sudah memaafkan nya. Sebenar nya ia tidak marah hanya saja sedikit kesal karena perlakuan mereka terhadap zea.

Sekarang zea terlihat sedang Scroll instagram karena gabut, ia bingung harus apa. Iqbal juga sedang sibuk mengerjakan pekerjaan nya di meja kerja nya yang berada di kamar mereka.

Tak sengaja mata zea melihat satu restauran makanan korea yang membuat air liur nya seketika ingin menetes. Ada tteokkbokki, ramyeon,jjajangmyeon,kimchi dan masih banyak lagi. Pokoknya yang terpenting saat ini keinginan zea hanya makan itu. Tidak ada yang lain.

*( maaf kalo penulisan nya salah 😁)

Zea pun melihat ke arah iqbal, posisi iqbal masih sama. Masih terlihat fokus dan berulang kali mengetikan sesuatu di HP nya. Zea jadi nya antara segan mengajak iqbal atau menuruti keinginan nya yang harus terpenuhi .

Berulang kali zea melihat kearah iqbal namun yang di lihat malah tidak merasa, zea jadi gemas sendiri. Dengan memberanikan diri zea pun langsung berdiri dari kasur dan berjalan mendekati iqbal.

" Mass " panggil nya manja

Iqbal yang merasa di panggil pun langsung mengalihkan pandangan nya pada zea dan tersenyum geli melihat wajah istri nya yang sudah cemberut.

" Kenapa hm?" Tanya iqbal sembari melihat zea berjalan ke arah nya

" Zea pengen makan tteok_" belum sempat zea menyelesaikan ucapan nya hp iqbal langsung berdering menandakan ada yang menelfon

" Halo Assalamu'alaikum " ucap iqbal sembari memperbaiki posisi nya karena zea duduk di atas pangkuan nya

" ... "

" Lo kok baru bilang sekarang? Kalo udah selama itu pasti nya butuh waktu lama buat pulihin semua nya" ucap iqbal

" ... "

" Lo jadi manusia kebanyakan segan nya! Males gue lama-lama liat lo. " ucap iqbal kesal

Sementara zea masih setia menunggu suami nya itu berbicara dengan orang yang tidak ia ketahui seiapa sembari menyandarkan dagu nya di bahu iqbal .

" Yaudah gue check dulu, kalo memungkinkan gue langsung ke sana. Tapi kalo enggak gue handle dari sini aja sebisa gue" balas iqbal

Zea pun langsung menegakkan tubuh nya dan memandang wajah iqbal dengan tatapan bingung bercampur sedih.

" Kamu tadi mau bilang apa hm?" Tanya iqbal meletakkan hp nya dan membawa zea kedalam pelukan nya

PERFECT ME ( COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang