" Kebanyakan orang berkata bahwa obat jatuh cinta adalah menikah. Dan sekarang aku sedang jatuh cinta. Maukah kamu menjadi obat jatuh cintaku ini?."
- Iqbal.alghifari~ PERFECT ME ~
✎ Dwiptr_sht
📌 Playlist : Maher Zain _ Sepanjang Hidup (English Version)
【✦✦✦】
HAPPY READING 📖
••• Maaf Typo banyak bertebaran •••
Setelah mempersiapkan segalanya, hari ini iqbal akan resmi melamar zea . Iqbal juga sudah mempertemukan keluarganya dengan keluarga zea untuk membahas perihal niat baik nya untuk meminang zea. Niat baik iqbal Alhamdulillah di terima dengan suka cita oleh keluarga zea. Keluarga iqbal pun sangat bahagia mendengar bahwa iqbal sebentar lagi akan menikah.
Saat ini iqbal sedang berkumpul bersama teman-teman nya, menghabiskan waktu sebelum acara lamaran iqbal nanti akan berlangsung, jujur saja axel dkk merasa sedikit terharu akhirnya salah satu dari mereka sebentar lagi akan menikah. Tak pernah terbayang bahwa iqbal akan menikah lebih dulu diantara mereka.
" Bal " panggil axel
" Hmm" jawab iqbal datar
" Gue ikhlasin zea sama lo, gue titip dia. Jangan pernah kecewain dia brother! " ucap axel menepuk punggung iqbal
" Thanks xel, gue bakalan jaga dia, itu udah tugas gue" ucap iqbal
Dito dkk pun langsung bertepuk tangan melihat ketegaran axel. Mereka pasti tau pasti seberapa tertarik nya axel kepada zea.
" Akhirnya si sad boy mengalah epribadehhh " ucap Sean
" udah la xel, ga usah galau gitu muka nya" ucap dito memanas manasin axel
" apa sih lo ga jelas banget" ucap axel melempar bantal sofa ke arah Sean dan dito
" Oh ia bal. Udah beres semua kan?" Tanya sean
" Udah " jawab iqbal cepat
Jujur saja, iqbal saat ini sangat degdegan, baru saja ingin melamar zea sudah degdegan seperti ini bagaimana saat ijab qabul nanti? Bisa-bisanya jantung iqbal akan lepas dari tempat tempat nya.
Pertemuan nya dengan zea bisa di bilang cukup singkat, mereka tidak pernah pacaran, bahkan untuk bertemu saja jarang. Jadi kalau sedang bertemu dengan zea terkadang iqbal juga merasa degdegan tak jauh beda dengan zea.
Iqbal juga sudah memboyong keluarga nya dari kampung ke jakarta, saat ini keluarga iqbal sedang bersiap-siap di salah satu hotel milik iqbal, iqbal sudah menawarkan apartment nya namun keluarga nya menolak dengan alasan supaya iqbal bisa leluasa ngobrol dengan teman-teman nya.
Dan di tempat yang berbeda, zea sedang melamun di dalam kamar. Sebenarnya bukan melamun, lebih ke bersyukur. Zea bersyukur karena sebentar lagi iqbal akan meminangnya, status nya pun sebentar Lagi akan berubah. Semoga Allah selalu mempermudah segala urusan zea maupun iqbal.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT ME ( COMPLETE )
Romance⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA This story is purely from my own mind , so don't copy my work . thankyou♡ Di sini ada kisah cinta dua insan yang saling mencintai . Namun, mereka harus di pisahkan kembali karena waktu dan takdir. Hingga suatu saat merek...