" Jantung rumah adalah seorang istri. Untuk itu aku akan selalu berusaha membuatmu bahagia."
- Iqbal.alghifari~ PERFECT ME ~
✎ Dwiptr_sht
📌 Playlist : The Chainsmokers _ Don't Let Me Down
【✦✦✦】
HAPPY READING 📖
••• Maaf Typo bertebaran heheh •••
Beberapa hari setelah iqbal dan zea mencarikan kontrakan untuk yumna, iqbal pun terlihat semakin sibuk walaupun ia tetap bekerja dari rumah untuk sementara waktu. Begitu pula dengan zea, ia akan memantau butik nya dari rumah melalui bantuan manajer nya di sana.
Kalau boleh jujur, zea memang beberapa hari ini entah mengapa bawaan nya selalu bosan di rumah, semalam sewaktu iqbal baru pulang dari masjid zea langsung merengek mengajak iqbal untuk makan nasi goreng di luar, iqbal pun tak menolak justru ia senang dengan permintaan istri nya itu.
Tadi malam kurang lebih jam setengah 12 malam, tiba-tiba saja zea pengen minum jus apel. Untung saja stok buah di kulkas masih banyak, kalau tidak kemana iqbal akan mencari buah apel jam segitu.
Setiap iqbal sibuk dengan pekerjaan nya, zea hanya menatap suami nya itu. Terkadang ia memfoto iqbal yang terlihat sangat fokus, menatap kesal lelaki itu karena tidak menghiraukan keberadaan zea, kadang juga cekikikan sendiri kalau mengingat tingkah lucu suami nya itu. Ya begitu lah kegabutan bumil yang satu ini.
" Masssss " ucap zea dengan nada manja
Iqbal pun mengalihkan pandangan nya ke arah zea yang sedang selonjoran di sofa.
" Kenapa nda? Mau sesuatu?" Tanya iqbal dengan nada lembut
" Enggak" ucap zea sembari menggelengkan kepalanya
Iqbal pun hanya mengangguk dan kembali memeriksa dokumen yang ada di hadapan nya.
Melihat itu zea mengerucutkan bibir nya lucu kemudian langsung tiduran di sofa dengan arah yang membelakangi iqbal, ia sampai ngedumel sendiri. Kenapa iqbal tidak peka? Kenapa kalau sudah bekerja lupa segalanya? Biasa la ya bu ibu, bumil jadi sensitif heheh.
Iqbal yang melihat tingkah istri nya itu dari ujung matanya pun terkekeh geli kemudian membereskan semua berkas-berkas di atas mejanya, setelah itu ia berjalan ke arah zea .
" Kenapa sih sayang ngedumel Hmm?" Tanya iqbal dengan nada menggoda dan menduduk kan dirinya tepat di depan wajah zea
Jadi posisi nya zea sedang tiduran di sofa menghadap iqbal yang sedang duduk tepat di depan nya.
" Gapapa " ucap zea dengan nada kesal
" Bunda mau apa? Pengen makan sesuatu ?" Tanya iqbal dan di jawab gelengan gepala oleh zea
" Jadi Kenapa hm? " Ucap iqbal lembut sudah mengelus punggung zea sayang
Kalau sudah begini siapa yang bisa marah? Zea rasa juga para readers yang sedang membaca ini akan luluh jika di perlakukan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT ME ( COMPLETE )
Romance⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA This story is purely from my own mind , so don't copy my work . thankyou♡ Di sini ada kisah cinta dua insan yang saling mencintai . Namun, mereka harus di pisahkan kembali karena waktu dan takdir. Hingga suatu saat merek...