" Banyak orang-orang berkata, kenapa hujan itu air? Jika hujan itu uang, maka manusia tdak akan bekerja, melainkan duduk di teras sambil minum kopi menunggu datangnya hujan."
- Rafi Aditya~ PERFECT ME ~
✎ Dwiptr_sht
📌 Playlist : Westlife _ Nothing Gonna Change My Love For You
【✦✦✦】
HAPPY READING 📖
••• Maaf Typo bertebaran •••
Tak terasa, waktu kini berlalu begitu cepat. Seperti hal nya dengan kehamilan zea saat ini sudah memasuki bulan ke 7. Dan dua bulan lagi penantian mereka akan segera terwujud menunggu kehadiran sang buah hati.
Perubahan fisik zea juga saat ini sangat drastis, tak heran memang karena ia mengandung anak kembar. Berat badan nya sangat lah naik. Jadi, zea akan ngambek kalau membahas peribah berat badan.
Selama beberapa bulan terakhir ini, entah mengapa zea juga tidak mengerti. Kebanyakan yang mengalami ngidam itu suami nya. Dan iqbal juga semakin manja . Padahal awal-awal kehamilan nya biasa saja tapi kenapa sekarang berbeda. Apa memang begitu? Mungkin ada juga kali ya.
Zea sudah menanyakan perihal perubahan iqbal itu dengan dokter lina dan kata dokter lina hal itu wajar saja, itu karena ikatan batin ayah dan calon bayi nya sangat kuat. Makanya iqbal juga merasakan apa yang seharusnya dirasakan zea.
Seperti saat ini, sedari tadi iqbal hanya mual-mual saja. Selesai sholat shubuh tadi iqbal langsung lari ke kamar mandi untuk memuntah kan isi perut nya.
" Mas, gak usah kerja ya hari ini " kata zea sembari memijat leher iqbal
" Enggak sayang, mas udah lama gak masuk kantor" kata iqbal Dengan susah payah
" Kan ada mbak inez yang bakalan handle mas. Gimana mas mau kerja kalo keadaan mas aja gini" kata zea mengomel
" ayok bunda bantu ke kasur" kata zea
Iqbal pun mengangguk saja karena memang ia sangat lemah.
" mas belum masak, bunda masakin bubur dulu ya" kata zea sambil mengelus rambut iqbal
" Gak usah sayang, mas ngeri liat kamu jalan. Perut kamu udah gede banget. Serius" ucap iqal jujur
Kalian tau? Sejak perut zea membesar seperti sekarang. Iqbal ngeri sendiri kalau melihat zea berjalan atau diri lama-lama. Pernah sekali saat itu zea sedang menunggu iqbal pulang kerja dan menunggu di teras rumah.
Saat iqbal sudah sampai di rumah, mungkin karena sangkin senang nya zea sampai berlari ke arah suami nya itu . Tanpa pikir panjang iqbal langsung menjatuhkan tas nya dan menangkap badan zea dan mengatakan ini pada zea
" Ze, please! Kamu mau mas kena serangan jantung mendadak? Mau jadi janda muda? Jangan gini dong. Jalan kan bisa . Jangan lari-lariiii"
Begitulah kira-kira ucapan iqbal saat itu, mendengar itu zea hanya terkekeh dan meminta maaf pada suami nya itu. Oke kembali ke laptop.
" Yaudah bunda minta tolong sama nabila aja ya" kata zea dan di angguki iqbal
Zea pun keluar dari kamar mereka dan langsung menuju dapur. Setelah mengatakan nya pada nabila, zea kembali ke dalam kamar dengan membawa potongan buah untuk nya dan iqbal, kalau iqbal tidak mau berarti zea yang akan menghabiskan heheh.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT ME ( COMPLETE )
Romance⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA This story is purely from my own mind , so don't copy my work . thankyou♡ Di sini ada kisah cinta dua insan yang saling mencintai . Namun, mereka harus di pisahkan kembali karena waktu dan takdir. Hingga suatu saat merek...