" Pengalaman adalah guru yang fair karena ia memberikan ujian terlebih dahulu, baru memberi pelajaran."
- Vernoon Law~ PERFECT ME ~
✎ Dwiptr_sht
📌 Playlist : Anne Marie & Marshmello _ Friends
【✦✦✦】
HAPPY READING 📖
••• Maaf Typo bertebaran 😁 •••
Setelah sampai tepat nya di sebuah villa tempat mereka akan menginap malam ini, Iqbal sudah menyewa villa itu sewaktu mereka akan berangkat tadi. Iqbal juga tak main-main menyewa sebuah villa yang sangat mewah.
Iqbal dan zea akan satu kamar, nabila dan inez satu kamar kemudian yang terakhir axel,dito dan sean satu kamar. Kamar mereka semua berada di lantai yang sama , alasan nya supaya lebih mudah untuk membangunkan axel dito dan sean.
Pemandangan di villa ini juta sangat bangus dan tentunya sejuk, zea sampai tak bisa berkata-kata lagi . Rasanya berada di kawasan villa ini membuat siapa saja yang ada di sini akan merasa tenang dan damai.
Setelah selesai sholat maghrib berjamaah tadi, mereka semua beristirahat sebentar sebelum pergi mencari jagung bakar untuk bumil. Yang lain nya juga sedang membersihkan tubuh mereka supaya terlihat lebih segar.
Sementara zea yang sudah selesai mandi sedang berdiri di balkon kamar menatap pepohonan dan juga taman bunga yang sangat indah, saat ini iqbal sedang mandi .
" Sayang, baju mas mana?" Tanya iqbal
" diatas kasur mas" jawab zea tanpa melihat ke arah iqbal
Iqbal yang penasaran pun langsung menyusul istri nya tanpa memakai baju terlebih dahulu, kemudian dengan lembut iqbal melingkarkan tangan nya di perut sang istri, mengelus lembut perut zea.
" Lagi liatin apa sih" kata iqbal
" Sejuk banget mas, zea suka" ucap zea tersenyum dan mengelus punggung tangan iqbal
" Kamu suka villa nya?" Tanya iqbal dan di jawab anggukan kepala oleh zea
" Yaudah ayuk mas, pake baju nya cepetan " ucap zea membalikkan badan nya
" Kemana ?" Tanya iqbal mulai usil
" ihh! Beli jagung bakar lahh" kata zea memukul dada iqbal
" Cium duluu" kata iqbal menaik turun kan alisnya
" Apa sih Mass. Udah ah cepetan " ucap zea mencoba untuk pergi namun tubuh nya sudah di kurung oleh iqbal
" cium dulu " ucap iqbal
" Massss " kata zea malu
" Kalo kamu gak cium kita ga jadi per_"
Cup
" Udah ahh, ayukkk" kata zea setelah mengecup pipi iqbal
Iqbal pun langsung tersenyum dan menangkup kedua pipi zea kemudian mencium wanita itu mulai dari kening,pipi,hidung dan yang terakhir bibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT ME ( COMPLETE )
Romance⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA This story is purely from my own mind , so don't copy my work . thankyou♡ Di sini ada kisah cinta dua insan yang saling mencintai . Namun, mereka harus di pisahkan kembali karena waktu dan takdir. Hingga suatu saat merek...