" Hidup itu seperti naik sepeda, agar tetap seimbang, kamu harus terus bergerak."
- Albert Enstein~ PERFECT ME ~
✎ Dwiptr_sht
📌 Playlist : BTS _ Life Goes On
【✦✦✦】
HAPPY READING 📖
••• Maaf Typo bertebaran •••
Hari ini, rencananya zea dan iqbal akan ke bandara untuk menjemput axel. Ia memang lebih cepat pulang karena urusan nya sudah selesai berkat bantuan iqbal. Axel juga memilih untuk mengurus perusahaan papa nya yang ada di Indonesia. Rasanya berjauhan dengan teman-teman nya membuat axel tidak menjadi dirinya sendiri.
Iqbal juga dengan senang hati mengosongkan jadwal nya hari ini khusus untuk menjemput axel . Awalnya iqbal tidak ingin zea ikut dengan nya karena takut istri nya itu akan bosan atau kelelahan tapi karena paksaan zea akhir nya mereka pun memutuskan untuk pergi berdua.
" Mass " panggil zea saat iqbal sedang mengancingkan baju nya
" Kenapa nda?" Jawab iqbal
" Entar kita singgah di sini ya" ucap zea menyerahkan hp nya
Iqbal pun melihat layar hp zea dan menampakkan sebuah restoran Jepang, iqbal pun hanya mengangguk kan kepalanya sembari mencium pipi zea gemas. Mana bisa iqbal menolak keinginan istri nya satu ini.
" Hehehe maaciwww sayang " kata zea memeluk pinggang iqbal
Iqbal hanya terkekeh karena mendengar kata-kata zea yang aneh.
Setelah selesai siap-siap mereka pun langsung berangkat menuju bandara untuk menyambut kedatangan axel .
" Mass " panggil zea setelah berada di dalam mobil
" Hmm " jawab iqbal seadanya
" Pengen minum kopi mas " ucap zea
" Ha?" Tanya iqbal
" Itu Pengen minum kopi punya mas " kata zea mengalihkan matanya pada cangkir kopi iqbal
( Lihat kopi nya aja ya pren heheh )
Pasalnya tadi iqbal sempat singgah ke starbucks untuk membeli kopi, tadi padahal iqbal menawarkan kepada zea tapi zea menolak mentah-mentah katanya tidak ingin makan apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT ME ( COMPLETE )
Roman d'amour⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA This story is purely from my own mind , so don't copy my work . thankyou♡ Di sini ada kisah cinta dua insan yang saling mencintai . Namun, mereka harus di pisahkan kembali karena waktu dan takdir. Hingga suatu saat merek...