" Pria sejati lahir untuk menantang gelombang pasang. Bukan ia mengekang dan mencari aman untuk dirinya sendiri."
- Iqbal.alghifari~ PERFECT ME ~
✎ Dwiptr_sht
📌Playlist : Rossa_Ayat-ayat Cinta
【✦✦✦】
HAPPY READING 📖
••• Maaf Typo bertebaran 🙂 •••
Hari ini, kedua orang tua alzam akan mengadakan acara kecil-kecil an di rumah, itu juga khusus buat orang-orang terdekat saja. Kemarin papa alzam dengan bantuan iqbal berhasil mendapat kan klien yang sangat berpengaruh pada perusahaan. Untuk merayakan nya, papa alzam memutuskan mengundang semua orang-orang terdekat untuk sekedar makan bersama.
Acaranya mungkin akan di mulai dari sore hari sampai selesai, sementara para wanita sedang sibuk-sibuk nya saat ini di rumah papa alzam, ada yang belanja, masak dan masih banyak lagi. Alzam dan shakila juga sudah hadir di sana dengan kaysa dan alanka yang selalu membuat suasana menjadi riwuh.
" adek " panggil shakila pada zea
" Iya kak?" Ucap zea
Shakila pun menarik tangan zea agar ia bisa duduk di samping shakila
" Gimana sama iqbal? Udah ada kemajuan belum?" Tanya shakila kepo
Zea pun hanya menggelengkan kepalanya dengan lesu
" Yaudah sabar aja ya, kalo jodoh gak kemana " ucap shakila pada zea
Mereka pun kembali melanjutkan obrolan nya, sesekali mereka tertawa karena melihat interaksi kaysa dengan alanka. Saat sedang asik mengobrol tiba-tiba shakila pun menyuruh zea untuk membeli kecap dan cemilan untuk acara nanti.
" Kamu beneran gapapa sendiri?" Tanya shakila
" Gapapa kok, zea naik motor aja, biar cepat" ucap zea
Setelah mengatakan itu, zea pun langsung pergi ke bagasi dan menaiki motor matic nya tersebut, di perjalanan ia zea hanya bersenandung dengan suara yang pelan dan tanpa ia sadari seekor kucing dari arah samping tiba-tiba berlari kencang sehingga zea tanpa sengaja menabrak kucing tersebut.
Zea panik, ia tiba-tiba nge rem mendadak sampai sepeda motor nya sedikit oleng untung zea langsung menahan sampai tak terjatuh. Matanya langsung mencari kucing yang tak sengaja ia tabrak.
Setelah melihat kucing itu, zea langsung berlari dan melihat keadaan kucing tersebut, tak ada yang luka dari kucing yang ia tabrak hanya saja mungkin tulang kucing tersebut sedikit keseleo makanya tak bisa berjalan kembali.
Zea panik bercampur kasihan, hatinya tiba-tiba merasa sedih telah berbuat seperti itu pada kucing yang ia tabrak, padahal zea itu sangat mencintai hewan kesayangan nabi itu. Zea pun mengambil kucing itu dan menggendong nya dengan sayang,tanpa sengaja air matanya jatuh melihat keadaan kucing itu.
Ia bingung harus bagaimana, keadaan jalan yang sepi membuat dia mendadak tidak tau harus berbuat apa. Sebuah mobil pun mengklakson zea yang sedang menangisi kucing yang sedang ia gendong.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT ME ( COMPLETE )
Romance⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA This story is purely from my own mind , so don't copy my work . thankyou♡ Di sini ada kisah cinta dua insan yang saling mencintai . Namun, mereka harus di pisahkan kembali karena waktu dan takdir. Hingga suatu saat merek...