" Aku harap jika ayah dapat mendengarku, aku ingin mengatakan bahwa aku sangat merindukan kehadiranmu".
- Iqbal.alghifari~ PERFECT ME ~
✎ Dwiptr_sht
📌 Playlist : Tami Aulia _ Ayah
【✦✦✦】
HAPPY READING 📖
••• Maaf Typo banyak bertebaran heheh •••
Setelah beberapa hari setelah acara lamaran iqbal dan zea. Hari ini rencana nya iqbal akan mengajak zea pulang ke kampung halaman nya untuk ziarah ke makam ayah tercinta. Memang ayah iqbal sudah meninggal sejak ia duduk di bangku kelas 2 SD. Iqbal anak pertama dan memiliki satu adik perempuan yang saat ini sedang duduk di bangku SMU.
Setelah selesai siap-siap iqbal pun langsung menuju rumah zea untuk menjemput zea. Sepanjang perjalanan iqbal hanya mendesah panjang karena mengingat moment bersama ayah nya. Besar tanpa seorang ayah membuat iqbal harus menjadi lelaki yang kuat dan tegar saat bersama keluarga nya. Bagaimana pun iqbal harus menjadi sosok pengganti ayah buat adik dan ibunya.
Saat sudah sampai di rumah zea, iqbal pun langsung turun dari dalam mobil dan masuk ke dalam rumah
" Assalamu’alaikum " ucap iqbal
" Wa'alaikumussalam, masuk nak" ucap mama zea
Disana sudah ada mama dan zea yang sedang menunggu kehadiran iqbal. Setelah mendengar ucapan mama zea iqbal dengan sopan pun langsung masuk dan mencium punggung tangan mama zea.
" Mau berangkat sekarang?" Tanya mama zea pada iqbal
" Iya ma. Biar ga kelamaan di jalan" jawab iqbal lembut
" Yaudah sana gih, mama pergi duluan ya nak. Soalnya udah di tungguin sama temen-temen arisan. Nanti hati-hati ya" ucap mama zea dan mencium pipi zea dengan sayang
Tak lupa mama zea juga memeluk iqbal sekilas lalu langsung pergi meninggal kan iqbal dan zea di dalam rumah.
" Udah siap?" Tanya iqbal
" Udah kok" ucap zea tersenyum
Iqbal pun mengangguk dan tersenyum ke arah zea, setelah itu Iqbal langsung pamit ke mobil duluan.
Saat sudah sampai di dalam mobil iqbal melihat zea membawa sebuah bouquet bunga. Iqbal mengernyit heran, buat apa zea bawa bouquet.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT ME ( COMPLETE )
Romance⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA This story is purely from my own mind , so don't copy my work . thankyou♡ Di sini ada kisah cinta dua insan yang saling mencintai . Namun, mereka harus di pisahkan kembali karena waktu dan takdir. Hingga suatu saat merek...