" Never regret a day in your life. Good days bring you happiness and bad days give you experience."
- Dps_2021~ PERFECT ME ~
✎ Dwiptr_sht
📌Playlist : Meghan Trainor _ Like I'm Gonna Lose You
【✦✦✦】
HAPPY READING 📖
••• Maaf Typo bertebaran seperti cinta Authot sama kalian 😙 Slebewww 🤙🤣 •••
S
eminggu sudah berlalu namun iqbal masih juga belum pulang kerumah, apalagi 3 hari terakhir ini iqbal tidak bisa di hubungi. Zea juga jadi khawatir bercampur sedih . Malam ini zea hanya berdiam diri di meja makan sembari melihat makanan yang dengan susah payah ia masak untuk menyambut kepulangan suami nya itu.
Namun jam sudah menunjukkan pukul 22:00 tapi tanda-tanda kedatangan iqbal masih saja belum terlihat. Entahla, rasanya zea ingin menangis saat ini. Akhir-akhir ini zea juga merasa sangat cengeng, sangat mudah tersentuh atau bahkan sampai menangis.
Seperti kemarin ia menonton film yang membuat air mata nya tak berhenti menetes. Setelah selesai menonton betapa terkejut nya zea melihat mata nya seperti mata orang yang habis di keroyok massal.
Dengan perasaan yang campur aduk. Akhir nya zea memutuskan untuk masuk ke dalam kamar. Saat hendak melangkah kan kaki nya. Ia mendengar ada yang membuka pintu rumah mereka. Dengan hati-hati zea pun melangkah dengan sangat pelan agar sampai tidak terdengar.
Setelah melihat siapa yang masuk, zea langsung melebar kan mata nya dan menatap iqbal dari atas sampai bawah.
" Assalamu’alaikum nda " ucap iqbal dengan nada suara yang lemah
" Wa'alaikumussalam, Ya Allah mas " ucap zea menghampiri iqbal
Pasalnya, kondisi iqbal terlihat berantakan, baju yang tidak rapi lagi kemudian rambut yang acak-acak an . Entah lah. Zea juga tidak tau apa yang terjadi dengan suami nya ini.
Tiba-tiba saja iqbal langsung menarik zea dan memeluk tubuh wanita itu dengan sangat erat sehingga membuat zea kesulitan bernafas.
" Mas kangen sayang " ucap iqbal
" Mas kangen banget sama kamu, maafin mas karena jarang pulang kerumah selama seminggu terakhir ini" ucap iqbal masih memeluk zea
" iya mas gapapa " jawab zea mengelus punggung iqbal
But wait. Ini punggung iqbal kenapa panas begini? Dengan gerakan cepat zea pun menempelkan telapak tangan nya ke kening iqbal dan benar saja. Suami nya itu sedang demam tinggi. Pantas saja badan nya lemas dan wajah nya pucat.
Zea pun mengajak iqbal untuk segera ke kamar, saat iqbal sedang membersihkan diri zea dengan sigap melangkah ke dapur untuk mengambil air kompresan, makan dan obat untuk iqbal.
" Mass makan dulu sini " ucap zea saat melihat iqbal sudah merebahkan tubuh nya di atas kasur
" Badan mas panas banget " kata zea
Iqbal pun dengan patuh menuruti perkataan istri nya itu dan mulai makan. Sedangkan zea mengoleskan minyak kayu putih ke badan,leher dan telapak kaki suami nya itu.
Setelah selesai makan dan minum obat, zea kembali mengompres iqbal agar suhu tubuh nya berkurang . Iqbal menurut saja memang ia sedang sakit . Untuk berbicara saja rasanya tenaga nya sudah tidak ada
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT ME ( COMPLETE )
Romance⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA This story is purely from my own mind , so don't copy my work . thankyou♡ Di sini ada kisah cinta dua insan yang saling mencintai . Namun, mereka harus di pisahkan kembali karena waktu dan takdir. Hingga suatu saat merek...