" RESEPSI "

3.6K 313 15
                                    

" Aku mencintaimu dan itu adalah awal dan akhir dari segalanya."
- Iqbal.alghifari

~ PERFECT ME ~

✎ Dwiptr_sht

📌 Playlist  : Bagas Ran _ Cinta Terakhir Ku

【✦✦✦】

HAPPY READING 📖

••• Maaf Typo bertebaran , harap maklum 😁 •••

Setelah sampai di hotel tempat acara resepsi pernikahan zea dan iqbal di adakan. Zea dan iqbal pun sudah berganti pakaian dengan iqbal yang memakai jas hitam dan zea yang memakai gaun .

( Baju resepsi zea )

Semua tamu pun langsung menyalam dan mengucapkan selamat pada iqbal dan zea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua tamu pun langsung menyalam dan mengucapkan selamat pada iqbal dan zea. Sedari tadi jujur saja kaki zea rasanya sudah ingin patah saja. Tidak ada waktu nya untuk duduk karena undangan yang sangat banyak. Belum lagi teman dan kolega bisnis iqbal yang tidak habis-habis sedari tadi. Bisa-bisa kaki zea langsung lepas selesai acara.

Iqbal yang menyadari tingkah zea pun langsung menatap zea kemudian memeluk pinggang zea agar tetap berdiri.

" Capek ya?" Bisik iqbal saat tak ada yang menyalami mereka

" kaki zea sakit banget, pegel" ucap zea mengeluh

" Yaudah duduk aja dulu " Ucap iqbal menyuruh zea duduk kemudian langsung di ikuti oleh zea.

Belum sempat zea menikmati duduk dengan tenang, tiba-tiba saja iqbal dkk langsung datang dan seketika membuat heboh.

" selamattt Braderrrrrr!!!!" Ucap Sean yang tiba-tiba saja datang dengan yang lain

" Thanks bro" ucap iqbal menahan zea agar tetap duduk

" Jangan nge gass ya bal, zea kecapean banget tuh kelihatan nya " kata dito membuat zea langsung memerah


" Hati-hati ya ze. Iqbal nih ngeri " ucap axel menakut-nakutin zea

Zea pun langsung melotot mendengar ucapan axel yang sangat frontal. Kenapa mereka bisa berbicara sefrontal itu saat sedang seperti ini. Iqbal pun hanya terkekeh melihat ekspresi zea yang kelihatan sangat malu-malu.

Axel dkk pun langsung foto bersama pengantin dengan melakukan beberapa gaya yang sangat menggemaskan di liat tamu. Setelah itu, saat ini zea dan iqbal sedang duduk karena tamu sedang menikmati hidangan yang telah di sediakan.

PERFECT ME ( COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang