Five

4.4K 472 16
                                    

🌟 WARNING TYPO BERTEBARAN 🌟

Yuk jangan lupa vote dan komen^^

°•°•°

Beby tengah asik membaca buku di perpustakaan. Tadi setelah bell istirahat berbunyi ia langsung pergi begitu saja meninggalkan ketiga temannya. Jika tidak, bisa-bisa ia di seret paksa ke kantin lagi.

Gadis itu dengan tenang membaca deretan kata di buku yang ia pegang, telinganya tersumpal earphone . Lagu Tie me down milik Gryffin terdengar menyenangkan di telinganya. Apalagi ia duduk di sisi dekat jendela yang membuatnya melihat jelas halaman belakang sekolahnya yang rimbun.

Srek

Beby mendongak kesal, matanya menatap tajam pelaku yang menarik bukunya.

" Gue cariin ternyata lo di sini," ujar Cindy santai.

Gadis itu membuka asal buku Beby yang berada di tangannya. Lalu dengan sengaja menyobek salah satu halaman di buku itu.

Beby Melotot kaget, " maksud lo apaan?!," Serunya.

Tangannya hendak menarik bukunya, namun dengan cepat Cindy menjauhkannya dari jangkauan Beby. Tinggi badan Cindy yang agak sedikit jauh dari Beby yang mungil itu membuat gadis itu tersenyum penuh kemenangan.

" Seharusnya lo tau tempat lo di mana." Ujar Cindy penuh penekanan

Gadis itu mendorong pelan bahu Beby membuatnya terdorong kebelakang. Hampir saja Beby terjungkal jika tidak dengan sigap ia berpegangan dengan salah satu kursi di sisinya.

" Jangan deket-deket Jeno , Bitch!," Seru Cindy.

Beby tertawa sinis, " lo buta? Dia yang deketin gue," ujarnya.

" Siniin buku gue,"

Cindy tersenyum miring, "ini?" Tanyanya.

Lalu ia banting buku itu ke lantai dan menginjaknya dengan sadis. Buku itu terlihat mengenaskan dengan sobek di mana-mana dan jejak sepatu Cindy yang mengotorinya.

Beby menggeram marah, dengan kesal gadis itu mendorong keras bahu Cindy. Membuat gadis itu jatuh tersungkur. Untungnya sang penjaga perpus tidak terlihat di tempatnya, di tambah suasana perpustakaan yang ia yakini hanya dia dan Cindy saja yang berada di dalamnya.

Gadis itu menginjak keras tangan kiri Cindy , membuat gadis yang masih terduduk di lantai itu meringis keras .

" Lo salah nyari lawan," Seru Beby.

Gadis itu membungkuk mengambil bukunya yang sudah tak berbentuk, lalu pergi meninggalkan Cindy yang berteriak kesal di belakangnya.

" SIALAN LO, AWAS AJA BAKALAN GUE BALES, " Teriak Cindy.

Beby berjalan dengan amarah yang menumpuk, tangannya meremas kesal Bukunya. Membuktikan bahwa ia sangat kesal kenyamanannya di usik.

Gadis itu terhuyung kebelakang saat dengan keras bahunya menabrak bahu lebar seseorang. Ia hampir saja jatuh jika tangan orang itu tidak menahan pinggangnya.

"  Hati-hati," Bisik Jeno tepat di telinga Beby .

Beby mendorong bahu lebar Jeno, menjauhkan tubunnya dari kakak kelasnya itu. dengan kondisi mood yang jelek ia hendak berlalu pergi saat dengan cepat tangan Jeno mencekal lengannya.

My Bad Senior [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang