🌟 WARNING TYPO BERTEBARAN 🌟
Vote dulu yukk sebelum baca ♡°•°•°
Brum BrumJalanan yang biasanya nampak sepi karena jarang pengendara berlalu lalang mendadak menjadi ramai oleh deruman motor yang memekakan telinga karena beberapa orang terlihat berkumpul di sana, jalanan tampak padat karena balapan akan segera di laksanakan. Jeno yang sedari tadi asik duduk di atas motornya bersama ketiga temannya itu di buat mengeryit kala melihat sebuah motor asing berwarna Biru.
Motor Besar dengan sang pengendara itu berhasil menarik perhatian semua orang di sana beberapa orang terlihat berseru menyambutnya.
" Gue gak pernah liat mereka," Gumam Yovie. Lelaki itu terlihat keren dengan kaos putih yang di balut Jaket merah hitam dengan celana sobek-sobek di lututnya.
" Anak Baru?," Tanya Rendy yang tengah mengenakan jaket hitamnya.
di sisi lain pengendara motor Biru itu turun dari motornya dengan Helm yang masih terpasang, orang itu bergerak mendekati Ocean dengan teman-temannya yang tengah asik duduk.
" udah sampe aja," Ujar Leo teman dekat Ocean.
sosok itu bergerak melepas Helmnya membuat beberapa pasang mata menatapnya terkejut ketika ternyata orang tersebut adalah seorang perempuan.
" matanya mau gue colok?!" Serunya kepada Leo ."Adek lu se galaknya gak berubah" ujar Leo yang membuat Ocean terkekeh.
"Dari sononya udah galak Le , gausa deket-deket entar di caplok lo" Gurau Ocean.
di sebrang sana Jeno dan teman-temannya melotot terkejut melihat sosok Beby yang mengenakan celana Kain berwarna Biru Hitam di tambah atasan kemben itu membuat mereka berdecak kagum.
" Gila Itu Beby ?" Pekik Rendy, lelaki itu menganga melihat style Beby yang terlihat keren sekaligus sexy.
"Cantiknya ga ada obat please," Ujar Yovie seraya memegang dadanya beraktik dramatis.
" Beby?"
Beby menoleh ketika namanya di panggil gadis itu memekik senang menatap sosok di depannya lalu dengan cepat ia melompat kepelukannya.
" Kangen" rengeknya.
lelaki itu terkekeh pelan, " duhhh Kangen aja apa kangen banget?." ia memeluk erat tubuh Beby yang mungil menahannya agar tidak jatuh.
" Geo!" Seru beby Kesal namun juga tak melepas pelukannya.
" Baru nyampe Ge jangan di ajak ribut" Ujar Ocean yang menghampiri mereka.
lelaki itu menepuk pelan Bahu Geo lalu melakukan tos ala cowok.
" Balapan lagi? Bukannya lo sempet libur?" Tanya Geo. Lelaki itu merangkul pelan bahu Beby mengajak gadis itu untuk duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Senior [Slow Up]
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM BACA ] °°° [15+] Liliana Beby Pristina, Gadis mungil primadona Kelas XI IPA 3. Sifatnya yang sedikit introvert itu membuatnya terlihat misterius, jika teman sekelasnya akan berbondong-bondong menuju kantin saat bel istirahat maka i...