Twenty

1.9K 254 12
                                    

🌟 WARNING TYPO BERTEBARAN 🌟

Jangan lupa tinggalkan jejak yaa💙

•.•.•

Jeno menghela napas pelan, ia tidak tega melihat Beby yang terbaring lemah seperti ini. gadis itu tampak pucat , tatapan matanya juga sayu.

Tadi gadisnya itu bahkan tidak mau makan lebih dari 5 sendok. "kamu kenapa sayang?" ujarnya lirih.

Tangannya mengelus pelan puncak kepala Beby.

"Jen"

Jeno menoleh dan mendapati Geo yang berdiri bersandar di dekat pintu. Lelaki itu terlihat sama cemasnya dengannya, bedanya dia tampak sedikit tenang.

"udah jam istirahat?" tanya Jeno.

Geo menggeleng, lelaki itu berjalan pelan menghampiri Jeno dan Beby. "gimana keadaan dia?" Tanyanya.

"tidur, kena efek obat" ucapnya.

Jeno menatap Geo, "kemaren waktu dia jalan sama lo dia baik-baik aja kan?" Tanyanya.

Geo mengangguk, "baik-baik aja dia bahkan makan banyak" ucapnya.

sorry Jen kayanya lo harus tau dari Beby sendiri. batin Geo

keduanya tampak menatap sayu ke arah Beby yang tengah tertidur pulas.

•.•.•

Dua hari setelahnya Beby tampak sehat kembali, bahkan gadis itu sudah bisa tertawa lepas bersama teman-temannya.

"kita jalan-jalan yuk?" Ajak Kila.

"iya nih kita udah lama tau ga jalan-jalan bareng" Seru Luna dengan semangat.

Dina menatap Beby sejenak, "Beby baru sembuh" ucapnya.

"gapapa gua udah sembuh kok" ujar Beby.

Luna dan Kila memekik heboh, "YAYYY JALAN-JALAN" pekik mereka.

Dina mendengus malas melihat kedua temannya yang sangat heboh, untung saja jam istirahat jadi kelas mereka tampak sepi hanya beberapa siswa saja yang ada di dalam kelas.

"WEHEYY APA NIH KOK SERU AMAT" Yovie tampak ikut berseru heboh mengikuti gerakan Kila dan Luna yang terlihat aneh. ketiga temanya yang lain menggeleng malas.

"Apasih?! ikut aja deh nih manusia" seru Kila malas.

Yovie medengus , " apasih lo? gue nanya ke Luna bukan lo" ujarnya.

keduanya tampak berdiri berhadap-hadapan dengan raut muka yang sama, kesal.

"mulai dah ributnya" Guman Rendy. Lelaki itu menarik pelan Luna untuk duduk di kursi kosong sebelahnya. "duduk."

Luna menurut dengan mata yang menatap penuh minat ke arah Yovie dan Kila yang sepertinya akan mulai berdebat.

"kenapa kok mereka seneng banget kayanya?" Ujar Geo yang baru saja datang ikut mengambil tempat menonton Yovie dan Kila.

My Bad Senior [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang