Sixteen

2.8K 303 18
                                    

🌟 WARNING TYPO BERTEBARAN 🌟

Jangan Lupa Vote sebelum baca 🥺💛

°°°°

Beby menghela napas malas, ia baru saja memasuki kelasnya tapi sudah langsung di serbu oleh ketiga temannya dan Geo

Keempatnya terlihat sudah asik berdiri di pintu kelas menunggu kedatanya.

"Apaan?"

Kila mendengus, " ga usah so gatau " gerutunya.

Luna menyodorkan tangannya ke arah Beby, " Peje buruan," ujarnya.

"Dih kalian siapa?" Beby berjalan melewati mereka begitu saja dan duduk di kursinya.

"Foto lo sama kak Jeno langsung terbit noh di instagram lambeh turah sekolah," ujar Kila

"Ya biarin," ucap Beby santai.

Geo menarik kursi di dekatnya lalu mendekat ke arah Beby untuk duduk di dekatnya. "Itu gimana ceritanya?" Tanyanya penasaran.

"Kok kepo?!" Mata Beby menyipit menatap Geo di sampingnya.

Geo menoyor pelan kepala Beby, " gausah sok begaya lo, cerita buruan gue aduin mama lo tau rasa,"

"Dih ga asik ngaduan, Kil omelin," adu Beby.

Kila melotot ke arah Beby, " apaan kok gue anjir?!" Ujarnya.

"Sebagai calon pacar yang baik kan harus di jagain ya cowoknya."

Plak

"KILA KOK MUKUL?!" Seru Beby seraya mengelus pelan belakang kepalanya yang terkena sasaran empuk Kila.

"Mau di mana lagi?!"

Beby berjingkat lantas berdiri dari duduknya untuk menghindar dari jangkauan tangan ganas Kila.
"KOK JADI GALAKAN LO SIH?!" Seru Beby.

"Ada apa?".

Geo dan keempat gadis itu sontak menoleh kompak, menatap Jeno yang baru saja memasuki kelas.

"Apa?" Tanya Jeno yang risih di tatap kelima orang di depannya.

Keempatnya berdecak malas, " pejenya mana gausah sok gatau" ujar Geo.

"Gampang, ke apart gue aja nanti bebas pesen apa aja,"

"SERIUS?!"Seru Kompak keempatnya.

" UHUYY ASEK"

Beby mendengus, " muka muka fakir nih," dumelnya.

"Sialan," Geo menendang pelan betis Beby.

Jeno terkekeh lalu mengelus pelan puncak kepala Beby. "Udah sarapan?" Tanyanya.

Beby mendongak," udah" jawabnya.

"Mau susu coklat?"

"Mau mau mau," seru Beby senang.

Jeno tersenyum, " bentar yaa,aku beliin" ujarnya seraya berjalan keluar kelas.

"Masih anget jangan iri guys, masih ada bibit bucin" sindir Geo.

°°°

"Marah?"

Beby masih diam, enggan menjawab pertanyaan Jeno. Lelaki itu sedari tadi berusaha untuk merayunya, gadis itu kesal sekali karena Jeno yang berlaku boros ketika mentraktir temannya.

Bukan karena ia tidak setuju, tapi mereka terlalu banyak memesan makanan dan berakhir dengan sisa makanan yang tergeletak karena mereka kekenyangan.

My Bad Senior [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang