NOMOR TIDAK DIKENAL
Para tikus sudah masuk perangkap, kini permainan akan dimulai. Siapkan nyawa kalian ya~ hihi
"Tikus? Psikopat gila!"
"Kita dijebak?"
"Kita bakal mati? Disini?!"
"Gue ga sudi mati disini, keluar lo orang gila!"
"Lo siapa? Kenapa seenaknya begini?!"
"Permainan apa sih ini?!"
NOMOR TIDAK DIKENAL
Permainan untuk membalaskan dendamku pada kalian~
"Dendam? Kita? Emang kita kenal sama dia?"
"Kalo kita kenal sama dia, kira-kira siapa-"
"Gue ga peduli dendam lo sama siapa, tapi ini ga sesuai perjanjian! Sampe sekarang kita ga ketemu sama lo, dan kita malah dijebak?!"
"Keluarin kita dari sini!"
"Gue bakal bunuh lo pokoknya!"
"Brengsek, pecundang, lo ga mau keluar pasti karena kalah jumlah sama kita kan?!"
"Psikopat gila! Keluarin kita!"
NOMOR TIDAK DIKENAL
Berisik.
Terserah kalian mau marah bagaimana pun, itu semua akan sia-sia.Kalian tidak akan bisa keluar dari sini, sebelum kalian menang. Atau...kalian akan mati sehingga kalian tidak bisa menang? Hihihi~
"Ga mungkin. Kita pasti bakal keluar dari sini. Secepatnya."
"Kita ga bakal mati, kita bakal terus hidup buat bunuh lo! Psikopat!"
"LO!" teriak Haechan tiba-tiba dengan menatap langit-langit ruangan, membuat semua teman sekelas memperhatikannya.
Dalam keheningan itu, ia mengangkat kedua tangannya ke arah langit-langit dan menunjukkan jari tengahnya,
"FUCK YOU!" teriaknya hingga menggema.
Berkat itu, sebagian teman sekelasnya tersenyum kecil, suasana yang cukup tegang tadi sedikit mereda.
NOMOR TIDAK DIKENAL
Ha, lebih baik kalian mulai permainannya saja.
Jika kalian menang, kalian bisa bebas dan aku akan berhenti membunuh orang-orang.
"Emang omongan psikopat gila kayak dia bisa dipercaya?"
"Tapi kita ga punya pilihan lain, kan?"
"Kita ga bisa diem di sini aja terus nunggu ada yang nolongin? Iya kalo ada yang nolong, kalo ngga? Lo mau mati di sini?"
"Kita ikutin aja? Kalo kita menang kita bakal bebas kok.."
"Kalo kita kalah gimana?!"
"Di sms sebelumnya dia bilang 'kalian kalah jika kalian mati', sama 'kalian akan mati sehingga kalian tidak bisa menang'. Berarti kita tinggal ga usah mati kan?"
"Ya udah, ga ada jalan lain kan?"
NOMOR TIDAK DIKENAL
Haha, selamat bermain.
Petunjuk pertama,
"Benda terbanyak, 978-0553593686.""Kenapa kita ga coba cari jalan keluar lagi?"
Semua menoleh ke arah Jeno yang barusan bersuara, "Mau cari jalan keluar gimana sih? Mau mati lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Among Us | 00 Line
Fanfiction❛❛Bertahanlah, kalian akan dapat sambutan meriah. ...Anggaplah mereka sebagai tantangan dalam permainan ini.❜❜ ©polcrfcx, 2021, revised edition