Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
Part 19 (END)
.
.
.****
"Chanyeol-a, apa.. kau ingin memiliki Baekhyun?" tanya Seojun yang membuat Chanyeol terdiam sejenak.
"... Iya, aku tak bisa mengalah padamu hyung. Aku ingin mempertanggungjawabkannya, aku berniat untuk mengatakan yang sebenarnya pada eomma dan meminta restunya untuk menikahi Baekhyun.."
"Aku tau ini sangat terlambat, namun aku tak bisa membiarkan orang lain memilikinya termasuk kau hyung.." ucap Chanyeol.
"... Ya, kau yang lebih pantas memilikinya Chanyeol-a.."
"Aku terlalu terobsesi padanya karna mengingatkannya pada istriku, namun sekarang aku sadar bahwa Baekhyun mencintaimu.. Mereka menginginkanmu.." ucap Seojun kepada adiknya.
****
9 hari kemudian..
Baekhyun masih belum siuman dan Chanyeol masih terus setia menemaninya. Tanpa tau kapan wanita itu akan bangun dari tidurnya, Chanyeol terus mengajaknya bicara terkadang ia pun membawa bayi mereka kepada Baekhyun.
"Chanyeol-a, apa kau tak makan?" tanya Nyonya Byun.
"Sebentar lagi eomma.. Eomma, apa yang membuat Baekhyun tak ingin bangun dari tidurnya? Apakah di dunia mimpi ia bertemu dengan pria tampan?" tanya Chanyeol sambil memandangi wajah Baekhyun.
"Kita tak tau Chanyeol-a, mungkin ia betah dalam tidurnya karna selama ini kehidupannya tak baik. Eomma merasa sangat bersalah padanya.." ucap Ibu Baekhyun sambil menimang cucunya.
"Sayang, apa kau tak merindukan mommy-mu hm?" tanya Nyonya Byun pada bayi yang hampir berusia 2 minggu itu dan reaksi bayi itu hanyalah menangis.
"Oeeekk!!! Oeeekkk!!"
Chanyeol tersentak dan segera menghampiri bayinya itu, ia menggendongnya dan betapa terkejutnya Nyonya Byun kala cucunya terdiam setelah digendongan Chanyeol.
"Wahh, Yuan terdiam setelah kau menggendongnya.."
Ya, bayi lelaki itu diberi nama Byun Yoo An oleh Chanyeol. marganya masih Byun karna Baekhyun masih belum menikahi siapapun dan juga Nyonya Byun yang masih belum mengetahui siapa ayah kandungnya.
'Apa aku harus mengatakannya sekarang pada eomma?' batin Chanyeol.
"Eomma.. Aku ingin mengatakan sesuatu.." ucap Chanyeol kepada wanita yang kini beralih duduk menemani putrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️
RandomMerelakan sahabat yang sangat ia cintai untuk menikahi wanita pilihannya, itu memang sangat menyakitkan. Namun aku tak punya pilihan lain untuk menahannya tetap bersamaku.. "Aku rela.. Aku rela kau memilihnya, dia memanglah wanita yang baik, wanita...