Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
Part 18
.
.
.****
"Chanyeol-a? B- bagaimana keadaan Baekhyun?" terdengar suara wanita paruh baya yang tak asing baginya. Dengan segera Chanyeol pun menghampiri wanita yang tak lain adalah ibu Baekhyun.
"Eomma hiks.." Chanyeol memeluk ibu Baekhyun dan menangis diceruk lehernya.
Seojun menjemput Nyonya Byun dan memberitahukan keadaan putrinya yang sedang kritis itu.
"Eommas, a- aku takut hiks hiks.." tangis Chanyeol pecah.
"Bagaimana jika aku kehilangan mereka hiks? B- bagaimana jika mereka tak bisa diselamatkan hiks hiks??"
"Sstttt, percayalah, mereka akan baik- baik saja.." ucap Nyonya Byun yang juga terisak.
Tak lama kemudian Seojun menghampiri adiknya dan mengusap pundak Chanyeol namun dengan cepat Chanyeol menepisnya.
"Ini semua karnamu, jadi jangan beraninya kau menyentuhku hyung!" ucap Chanyeol geram.
"Chanyeol-a, aku-"
"DIAMLAH!! JIKA BAEKHYUN TAK BERTEMU DENGANMU MAKA SEMUANYA TAK AKAN PERNAH TERJADI!! KAULAH PENYEBAB SEMUA INI HYUNG!!!" bentak Chanyeol yang membuat Seojun pun terdiam menatap adiknya.
"Chanyeol-a, jangan buat keributan disini, itu akan mengganggu pasien yang lain.. Sudahlah nak.." ucap Nyonya Byun.
"Seojun-a, sebaiknya kau duduk dan tenangkan dirimu. Eomma minta maaf karna Chanyeol mengatakan hal itu, ia hanya tak dapat berfikir jernih. Eomma harap kau paham.." ucap Nyonya Byun sambil mengusap pundak Seojun.
Seojun pun juga menangis terlebih lagi setelah melihat adiknya yang tampak frustasi itu, ini pertama kalinya ia melihat seorang pria menangis sehebat itu. Sebesar itukah rasa cinta Chanyeol kepada Baekhyun?
'Maafkan aku, kumohon maafkan aku hiks..' batin Seojun yang kemudian menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan kesedihannya.
Setelah beberapa jam akhirnya lampu diatas ruang operasi pun berubah menjadi warna hijau yang menandakan bahwa operasinya telah selesai, dan tak lama kemudian dokter pun keluar bersama beberapa perawat yang hendak memindahkan Baekhyun ke ruang rawat.
"Baekhyun-a.." ucap Chanyeol yang kemudian menghampiri dokter begitu juga dengan Seojun dan juga ibu Baekhyun.
"Bagaimana operasinya dok?" tanya Seojun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️
LosoweMerelakan sahabat yang sangat ia cintai untuk menikahi wanita pilihannya, itu memang sangat menyakitkan. Namun aku tak punya pilihan lain untuk menahannya tetap bersamaku.. "Aku rela.. Aku rela kau memilihnya, dia memanglah wanita yang baik, wanita...