Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
PROLOG!
.
.
.****
Park Chanyeol
Seorang pria tampan yang besar di keluarga yang sederhana saja, ia dibesarkan di sebuah kompleks kecil di Seoul. Dia adalah seseorang yang bekerja keras untuk mencapai kesuksesan. Dia meraih semuanya ditemani oleh seorang wanita yang tak lain adalah sahabatnya, namun suatu hari dia menemukan wanita lain dan menikahinya tanpa memikirkan bagaimana rumah tangganya ke depannya..
Byun Baekhyun
Seorang wanita muda yang tampak sangat ceria setiap harinya ini merupakan sahabat dekat dari Park Chanyeol. Dia juga wanita yang selalu menemani Chanyeol sejak mereka masih kecil. Namun, siapa sangka bahwa ternyata ia menyimpan sebuah rasa cinta terhadap sahabat masa kecilnya itu? Dan bagaimana pula ia harus menjalani kehidupannya bersama Chanyeol?
Xi Luhan
Seorang wanita cantik yang berasal dari sekolah yang sama dengan Chanyeol dan juga Baekhyun, ia juga adalah primadona sekolah yang membuat para pria berlomba-lomba untuk mendapatkannya termasuk Chanyeol. Luhan tertarik pada Chanyeol dan mereka pun menikah hingga memiliki seorang putri, namun rasa tak sukanya kepada Baekhyun membuatnya menyuruh suaminya untuk tak menghubungi Baekhyun lagi.
Oh Sehun
Seorang pria tampan dan juga kaya yang sangat mencintai Baekhyun sejak lama, seorang pria yang selalu ada untuk Baekhyun ketika ia membutuhkan. Dia juga adalah pria yang selalu mengusap air mata Baekhyun ketika wanita itu menangis karna Chanyeol. Sebenarnya ia tak menyukai Chanyeol karna dia adalah penyebab orang yang dicintainya sedih.
Next or End?
Ps : Tokoh akan muncul seiring berjalannya cerita yaa😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️
De TodoMerelakan sahabat yang sangat ia cintai untuk menikahi wanita pilihannya, itu memang sangat menyakitkan. Namun aku tak punya pilihan lain untuk menahannya tetap bersamaku.. "Aku rela.. Aku rela kau memilihnya, dia memanglah wanita yang baik, wanita...