EPILOG!

1.2K 78 5
                                    

Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
EPILOG!
.
.
.

****

Beberapa hari setelah kepulangan Baekhyun..

Ting! Tong! Ting! Tong!

Seseorang menekan bel dan tak lama kemudian Chanyeol pun menghampiri dan membuka pintunya, ternyata Seojun datang ke apartemen Chanyeol bersama beberapa orang yang cukup membuat Chanyeol heran.

"Annyeong adikku.." ucap Seojun dengan cengirannya.

"H- hyung, siapa orang-orang ini?"

"Yak! Apa kau tak ingin mempersilahkan mereka masuk?"

"Silahkan masuk.." ucap Seojun mempersilahkan tamu itu masuk, namun Chanyeol masih tampak tercengang dengan tingkah hyungnya.

"Aish, dia mulai bertindak seolah dia tuan rumah disini.." dengus Chanyeol sambil menggelengkan kepalanya.

Mereka pun duduk di ruang tamu, tentu saja kehadiran mereka membuat seisi apartemen heran dan bertanya-tanya..

"Eum, aku akan menjelaskan semuanya.. Jadi, karna Chanyeol dan Baekhyun telah merencanakan sebuah pernikahan makanya aku membawa mereka kemari.."

"Dia Tiffany, seorang penata rias dan juga designer, dia terkenal di kalangan artis dan bahkan dia pernah menjadi penata rias para member EXO!" ucap Seojun heboh sendiri.

"Dan ini Heechul hyung, seorang Wedding Organizer terbaik di kota ini!" ucap Seojun.

"Apa kalian tau pernikahan Joo DanTae dan Cheon SeoJin yang megah itu?" tanya Heechul antusias.

"Iya, apa kau yang menangani pesta pernikahan mereka hyung?" tanya Chanyeol kagum, namun..

"Tidak hahaha!!" canda Heechul yang kemudian tertawa, hal itu membuat Chanyeol menghela nafasnya kesal.

"Maaf- maaf, aku memang tak menangani pernikahan mereka, tapi aku akan membuat pesta pernikahan kalian semegah itu!" ucap Heechul.

"Hehe maaf, Heechul hyung memang selalu bercanda.." ucap Seojun dengan kekehannya.

"Oppa, apa ini tak terlalu berlebihan untuk kami? Maksudku, sebuah pernikahan sederhana sudah cukup oppa.." ucap Baekhyun.

Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang