Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
Part 4
.
.
.****
"Bee, gwenchana?" tanya pria yang tak lain adalah Chanyeol itu, ia benar-benar tak mengerti mengapa sahabat mungil itu menjadi ketakutan setelah melihatnya.
"Bee, kau tampak pucat, kau tak apa?" tanya Chanyeol hendak meraih tangan Baekhyun namun Baekhyun berusaha untuk bersikap sebiasa mungkin.
"A- aniyo yeo- yeollie.." ucap Baekhyun sambil berusaha menenangkan dirinya.
"A- aku hanya t- terkejut.." ucap Baekhyun dengan canggungnya, Chanyeol pun mengernyitkan dahinya saat menyadari bahwa sikap wanita mungil itu berbeda dari biasanya. Dengan cepat Chanyeol pun menarik tangan Baekhyun dan menatapnya dengan tatapan curiga.
"Kau berbohong! Katakanlah padaku, apa yang sebenanya membuatmu menjadi seperti ini??" ucap Chanyeol dengan nada bicara yang ditekankan, hal itu pun membuat Baekhyun terdiam dengan matanya yang berkaca-kaca.
'Kau tak mengingatnya..' batin Baekhyun yang berusaha menyembunyikan kesedihannya.
"Ini tak ada hubungannya denganmu!" ucap Baekhyun sambil melepaskan tangannya dan hendak pergi meninggalkan Chanyeol namun pria tinggi itu tak membiarkannya pergi dan kembali menarik tangannya lagi hingga..
Plak!!
Sebuah tamparan Baekhyun layangkan tepat di pipi sebelah kiri Chanyeol, sedangkan Chanyeol sontak terkejut dan memegangi pipi kirinya yang memerah itu dan menatap Baekhyun yang sudah berkaca-kaca. Tak lama setelah itu Baekhyun pun berlari tanpa mengucapkan sepatah apapun pada sahabatnya, sedangkan Chanyeol hanya menatap kepergian wanita mungil itu..
Chanyeol benar-benar tak mengerti apa yang membuat Baekhyun bertindak seperti ini, ini adalah pertama kalinya Baekhyun menampar pipinya.
'Apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa tiba-tiba saja Baekhyun bertindak seperti itu? Sehun.. Ini pasti ada hubungannya dengan Sehun..' batin Chanyeol yang kemudian melangkahkan kakinya ke arah kelas Sehun.
Chanyeol melenggang dengan amarahnya, ia bahkan tak peduli bahwa sebentar lagi bel masuk akan berbunyi, ia hanya ingin menemui Sehun saat ini hingga akhirnya..
Brak!!
Chanyeol membuka kasar pintu kelas Sehun hingga membuatnya menjadi pusat perhatian, ia pun menghampiri Sehun dan langsung melayangkan sebuah pukulan pada pria putih itu..
Bugh!!
Keadaan kelas menjadi riuh karna kejadian itu, dan Chanyeol tak mempedulikannya ia terus melayangkan pukulan pada Sehun walaupun ia tahu bahwa Sehun sudah terhempas dilantai, para siswa di kelas itu berusaha melerai mereka..
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️
RastgeleMerelakan sahabat yang sangat ia cintai untuk menikahi wanita pilihannya, itu memang sangat menyakitkan. Namun aku tak punya pilihan lain untuk menahannya tetap bersamaku.. "Aku rela.. Aku rela kau memilihnya, dia memanglah wanita yang baik, wanita...