Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
Part 3
.
.
.****
"Tenangkan saja dirimu bee.." ucap Sehun sambil mengantarkan Baekhyun masuk ke dalam rumahnya dan mendudukkan tubuhnya di sofa ruang tengah.
Air mata jatuh membasahi pipinya, dan Sehun pun berniat untuk mengusapnya namun..
"Apakah perkataanku tampak sangat kasar Hun-a?" tanya Baekhyun yang membuat Sehun menghentikan niatnya itu dan menatap wanita mungil itu.
"Apakah.. Apakah perkataanku telah melukainya?" tanya Baekhyun lagi yang membuat Sehun pun terdiam sejenak, jujur saja ia tak suka mendengar perkataan Baekhyun yang masih mempedulikan pria itu.
"Berhentilah membahas pria itu, tak bisakah kau melihatku disini bee? Mengapa kau masih saja menyukainya walaupun aku yang selalu bersamamu disini?" tanya Sehun yang membuat Baekhyun pun menatapnya.
"Apa maksudmu Hun-a?" tanya Baekhyun yang membuat Sehunun tersadar dan mengalihkan pandangannya.
"Lupakan saja bee, aku tak ingin membahas pria sepertinya. Aku kemari untuk mengajakmu keluar.." ucap Sehun yang mengalihkan topik pembicaraannya.
"Aku dengan kau sakit kemarin jadi aku kemari dan berencana mengajakmu makan diluar.." ucap Sehun dengan senyumnya.
"Maafkan aku Hun-a, tapi kurasa aku tak akan pergi keluar.. Aku membutuhkan waktu untuk sendiri, lagi pula aku baru saja sembuh. Jadi aku akan menunggu eomma pulang.." ucap Baekhyun yang membuat Sehun pun kecewa.
".. Baiklah baek, tak masalah.. Aku pergi dulu.." ucap Sehun yang pergi meninggalkan Baekhyun dengan kekecewaannya.
Sehun side..
Sehun kembali ke mobilnya dan membanting pintu mobilnya itu, ia memukul-mukulkan tangannya ke setir mobilnya hingga membuatnya memerah..
"Park Chanyeol sialan! Mengapa kau selalu saja menjadi penghalangku dengan Baekhyun, eoh!! Argh!!! Lihat saja, aku akan mendapatkan Baekhyun suatu hari nanti!" ucap Sehun dengan kesalnya.
Selama ini ia sangat mencintai Baekhyun, ia sangat bersabar untuk menunggu Baekhyun namun kesabarannya sudah habis. Ia tak bisa tinggal diam dan mulai merencanakan sesuatu untuk mendapatkan Baekhyun..
****
Ceklek!
Seseorang membuka pintu rumah kecil milik Baekhyun yang membuatnya pun tersentak dan melihat siapa yang datang dan ternyata..
"Eomma pulang.." terdengar suara wanita cantik paruh baya yang tak asing lagi untuk Baekhyun, sontak Baekhyun pun langsung memeluk tubuh ibunya itu yang membuat ibunya pun mengernyitkan dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️
AcakMerelakan sahabat yang sangat ia cintai untuk menikahi wanita pilihannya, itu memang sangat menyakitkan. Namun aku tak punya pilihan lain untuk menahannya tetap bersamaku.. "Aku rela.. Aku rela kau memilihnya, dia memanglah wanita yang baik, wanita...