Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
Part 2
.
.
.****
"Lepaskan aku, aku lelah yeollie.." ucap Baekhyun yang kemudian dilepaskan oleh Chanyeol. Sesaat kemudian ia masuk ke dalam rumahnya dengan perasaan kecewanya itu..
Baekhyun masuk ke dalam rumah tanpa mengucap salam dan menghiraukan ibunya yang berada di ruang tengah menonton TV itu, ia langsung naik ke kamarnya yang berada di lantai dua itu dan mengunci pintu dari kamar. Baekhyun pun melempar tas sekolahnya ke sembarang arah dan menjatuhkan dirinya diatas ranjang yang rusak karna ulah pria itu..
Baekhyun menangis sambil menahan suaranya agar tak terdengar oleh ibunya, hatinya benar-benar sakit ketika mendengar Chanyeol yang menyuruhnya untuk melupakan apa yang terjadi tadi siang itu..
"Bagaimana bisa kau menyuruhku untuk melupakannya semudah itu? Mungkin kau akan mudah melupakannya tapi tidak denganku yang telah memiliki perasaan padamu!" ucap Baekhyun disela tangisnya.
Baekhyun terus saja menangis malam ini hingga akhirnya ia pun terlelap karna lelahnya..
Keesokan paginya..
Nyonya Byun kini tengah menyiapkan sarapan untuk putri tercintanya itu, dan tak lama kemudian..
"Annyeong eommo-nim.." ucap Chanyeol yang sudah lengkap dengan seragam sekolahnya.
"Eoh, kau sudah siap? Duduklah, sebentar lagi Baekkie akan turun.." ucap Ibu Baekhyun dengan senyumnya, dengan segera Chanyeol pun menghampirinya dan membantunya menyiapkan sarapannya.
"Baekhyun-a!! Turunlah sayang!! Chanyeol-a menunggumu!!!" teriak Nyonya Byun namun tak ada sahutan dari kamar putrinya yang tentu saja membuat Ibunya dan juga Chanyeol terheran.
"Apakah anak itu masih belum bangun? Aigoo, aku akan melihatnya!" ucap Nyonya Byun yang hendak beranjak ke kamar putrinya namun..
"Eommo-nim tetaplah disini, aku yang akan mengeceknya.." ucap Chanyeol dengan senyumnya.
"Baiklah Chanyeol-a, ingat jangan buat dia marah lagi.." ucap Nyonya Byun dengan kekehannya, setelah itu pun Chanyeol segera naik ke lantai dua tepatnya ke kamar Baekhyun untuk melihat keadaan wanita mungil itu.
Ceklek!
"Bee.." panggil Chanyeol sebelum akhirnya ia pun masuk dan kembali menutup pintu kamar itu.
Chanyeol tampak sedikit bingung karna kamar itu yang gelap dan tampak kacau, tak biasanya sahabatnya membiarkan kamarnya berantakan seperti ini karna memang Baekhyun mencintai kebersihan.
"Bee?" panggil Chanyeol lagi saat melihat gundukan selimut di atas ranjangnya itu, Chanyeol pun menghampirinya dan berniat untuk membuka selimut itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️
RastgeleMerelakan sahabat yang sangat ia cintai untuk menikahi wanita pilihannya, itu memang sangat menyakitkan. Namun aku tak punya pilihan lain untuk menahannya tetap bersamaku.. "Aku rela.. Aku rela kau memilihnya, dia memanglah wanita yang baik, wanita...