Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
Part 16
.
.
.****
"Chanyeol-a, eum.. apa kau mencintai Baekhyun?" tanya Seojun yang membuat Chanyeol tersentak.
"Mengapa kau menanyakan hal itu hyung? Dia adalah kakak iparku, tak pantas apabila aku mencintainya.." ucap Chanyeol dengan kekehannya.
"Sebenarnya aku dan juga Baekhyun belum menikah.."
"Aku telah melamarnya namun ia belum memberikan jawabannya.." ucap Seojun yang kemudian menundukkan kepalanya.
"Menurutmu apa yang harus aku lakukan selanjutnya hm?"
"Aku telah mengetahui semuanya, hubungan antara kau dengan Baekhyun sebelum kau menceritakannya padamu. Pada awalnya aku ingin menyatukan kalian, namun.. setelah mendengar ceritamu membuatku ingin mempertahankannya di sisiku.."
"Aku memilih untuk bersikap egois dan tetap mempertahankan Baekhyun disisiku.."
Seketika suasana diantara mereka terasa canggung, Chanyeol menatap kakaknya dengan serius..
"Y- ya tentu kau bisa bersamanya hyung.." ucap Chanyeol dengan senyumannya.
Ini sangat berat untuk Chanyeol, namun ia tak ingin keputusannya dapat membuat hubungan dengan hyungnya itu renggang, terlebih lagi ia baru saja bersatu dengan hyungnya setelah sekian lama.
Setelah perbincangan itu mereka pun meminum bir beralkohol yang tadi dibelinya. Chanyeol tampak kacau saat ini, tak mungkin ia memilih untuk hubungannya dengan Baekhyun daripada kakaknya. Mau tak mau Chanyeol yang harus mengalah..
"Hyung, ayo kita kembali ke apartemen.. Baekhyun dan eomma pasti menunggu kita, lagi pula ini sudah larut malam kalian harus kembali ke Mansion, bukan?" ucap Chanyeol ramah.
"Kajja.." ucap Seojun, Chanyeol berjalan lebih dulu dan Seojun menatap adiknya dari belakang.
'Mianhae, Chanyeol-a..' batin Seojun yang kemudian menyusul adiknya.
Tak butuh waktu lama akhirnya mereka tiba di apartemen dan masuk, Seojun membantu Baekhyun untuk bersiap-siap pulang, sedangkan Nyonya Byun masih berada dalam kamarnya..
"Chanyeol-a kami akan pulang.." ucap Seojun.
"Baiklah, aku akan panggilkan eomma sebentar.." namun tiba-tiba..
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️
DiversosMerelakan sahabat yang sangat ia cintai untuk menikahi wanita pilihannya, itu memang sangat menyakitkan. Namun aku tak punya pilihan lain untuk menahannya tetap bersamaku.. "Aku rela.. Aku rela kau memilihnya, dia memanglah wanita yang baik, wanita...