Part 1

4K 255 7
                                    

Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
Part 1
.
.
.

****

Hai semuanya~

Namaku Baekhyun, Byun Baekhyun lebih tepatnya. Kalian bisa memanggilku dengan nama apa saja Baekkie, Baek, Bee, tapi tidak dengan si pendek karna tubuhku tidak sependek yang kalian kira! Tinggiku 165cm, iyaa tak terllu tinggi memang, tapi aku tak terlalu pendek! Berhentilah membahas soal tinggiku! Aku tak menyukai itu:'

Hari ini adalah hari dimana aku masuk sekolah, sebenarnya sih tak ada sesuatu yang spesial di sekolahku, tapi aku punya alasan mengapa aku sangat bersemangat pergi ke sekolah, kalian sudah bisa menebaknya, bukan? Itu karna seseorang yang aku cintai. Tapi hari ini aku cukup kecewa dengan apa yang sahabatku lakukan itu..

Author POV.

"Baekhyun-a!! Apakah kau masih belum selesai sayang??" tanya Nyonya Byun sambil menyiapkan sarapan Baekhyun.

"Sebentar lagi mom!!!" sahut Baekhyun yang masih riuh dengan perlengkapan sekolahnya.

"Aish, dimana jam tanganku??" tanya Baekhyun sambil membongkar seluruh isi nakasnya, namun tak lama kemudian..

"Apakah kau mencari ini hm?" terdengar suara bass dari arah pintu kamarnya, tentu saja hal itu membuat Baekhyun langsung menoleh dengan terkejutnya.

"Ouh, kau mengagetkan ku saja tiang!!" teriak Baekhyun dengan ekspresi wajah yang tak bisa dikondisikan.

"Lihatlah kondisi wajahmu saat marah! Hahaha! Jelek sekali!!" ucap pria yang tak lain adalah Chanyeol yang sudah siap dengan seragam sekolahnya.

"Yakk!!! Ini masih pagi dan kau ingin membuatku kesal!!!" teriak Baekhyun yang kemudian mulai mengejarnya dan Chanyeol pun langsung berlari kesudut kamar Baekhyun sambil terus memanggilnya si pendek.

"Park Chanyeol berhentilah! Berikan jam itu padaku selagi aku masih berbaik hati padamu!" ucap Baekhyun kesal kepada Chanyeol yang berdiri diatas ranjang Baekhyun itu.

"Bagaimana jika aku tidak ingin memberikannya? Apa yang akan kau lakukan? Membunuhku eoh?" ucap Chanyeol dengan senyuman yang sangat menjengkelkan bagi Baekhyun.

"Ouh kurasa aku akan gila pagi ini!! Kembalikan!!!" teriak Baekhyun lagi yang mulai kehabisan kesabarannya, ia pun menarik selimut yang diinjak oleh Chanyeol dengan sekuat tenaga sehingga membuat pria itu terjatuh tepat diatas ranjangnya.

Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang