Part 6

2K 189 17
                                    

Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
Part 6
.
.
.

****

Para petugas UKS pun menyusul ibu Baekhyun dan hanya menyisakan Baekhyun dan juga Chanyeol di ruangan itu. Chanyeol menatap tak percaya pada Baekhyun yang kini tengah dinyatakan hamil itu..

"Siapa yang menghamilimu bee?" tanya Chanyeol pada Baekhyun, namun Baekhyun hanya terdiam tanpa menjawabnya.

'Walaupun aku mengatakan apa yang sebenarnya terjadi, apakah kau akan mempercayaiku?' batin Baekhyun.

"Hhh.. Aku benar- benar tak menyangka.." ucap Chanyeol yang kemudian ia pun juga meninggalkan Baekhyun di ruangan itu.

Semua orang meninggalkan Baekhyun, sedangkan Baekhyun hanya menangis di dalam ruangan itu..

'Apa yang harus aku lakukan sekarang hiks? Hidupku hancur dan semuanya meninggalkanku, tak ada satupun dari mereka yang tersisa hiks! Apakah aku harus bunuh diri?' batin Baekhyun yang sangat putus asa saat ini.

Tak lama kemudian..

"Baekhyun-a.." terdengar suara wanita yang tiba-tiba saja langsung memeluknya, ia melihat dan juga mendengar apa yang terjadi tadi.

"Apa yang harus aku lakukan Soo-ya hiks hiks.." ucap Baekhyun dengan suara lemahnya.

"M- mereka semua meninggalkanku hiks, Eomma.. Yeollie.. mereka pergi hiks hiks.." ucap Baekhyun dengan tangisnya, hal itu pun membuat Kyungsoo juga menangis.

"Masih ada aku baek, kau tak sendiri hiks.. Aku akan menemanimu hiks hiks.." ucap Kyungsoo sambil menepuk-nepuk tubuh mungil sahabatnya itu.

"Sekarang tenanglah, kau tak boleh menyerah nee.. Tuhan memberimu cobaan seperti ini karna Tuhan yakin bahwa kau bisa melewatinya.." ucap Kyungsoo sambil menenangkan Baekhyun.

"Gomawo Soo-ya.." ucap Baekhyun dengan suara lemahnya.

"Tadi ibumu mendatangi kepala sekolah Oh dan mengirimkan surat pengunduran dirimu dari sekolah ini.." ucap Kyungsoo yang membuat Baekhyun pun menundukkan kepalanya.

"Aku mengerti mengapa eomma melakukan itu Soo-ya, ini memanglah salahku.." ucap Baekhyun sambil mencoba membangkitkan dirinya dibantu dengan sahabatnya.

"Kau ingin pergi kemana baek? Kau tak mungkin kembali ke kelas karna seluruh siswa telah mengetahui kabar ini.." ucap Kyungsoo.

"Aku akan pergi Soo-ya, terima kasih telah menjadi sahabat baikku.." ucap Baekhyun dengan senyumnya.

"Aku akan selalu menjadi sahabatmu baek, tapi.. apa yang akan kau lakukan pada bayi di kandunganmu itu?" tanya Kyungsoo yang membuat Baekhyun terdiam sejenak.

Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang