Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
Part 17
.
.
.****
Seojun baru saja tiba di Mansion dan dengan terburu-buru ia pun berlari masuk ke Mansion..
"Baekhyun-a? Baek?! Baekhyun-a!!"
Seojun mencari keberadaan wanita itu namun ia tak menemukannya di seluruh ruangan. Tanpa disadari air mata Seojun pun mengalir membasahi pipinya..
"Tidak.. Aku tak akan kehilangan Baekhyun dengan cara seperti ini, bukan?" ucap Seojun dengan suara bergetarnya, ia mengusak rambutnya frustasi dan menjatuhkan tubuhnya ke lantai kemudian menangis.
Seojun sangat sangat bingung, apa yang harus ia lakukan saat ini? Dimana keberadaan Baekhyun? Bagaimana jika Haneul benar- benar melakukan hal nekat padanya? Apa yang harus ia lakukan saat ini? Entahlah, Seojun sangat putus asa..
Hingga beberapa saat kemudian Chanyeol pun tiba di Mansion dan menemukan kakaknya yang tengah menangis, dengan cepat ia menghampirinya..
"Hyung, dimana Baekhyun? Apa yang terjadi?" tanya Chanyeol namun Seojun tak menjawab.
"Baekhyun-a? Bee? Bee? Dimana kau?!" Chanyeol mencari keadaan Baekhyun namun ia tak dapat menemukannya.
"Hyung dimana Baekhyun?! Hyung kumohon jawab aku!!!" Chanyeol menggertak kakaknya namun..
"AKU TAK TAU DIMANA KEBERADAAN BAEKHYUN!!! Aku tak dapat menemukannya hiks.." ucap Seojun.
"Lalu apa yang kau lakukan eoh?! MENGAPA KAU TAK MENCARINYA? APA KAU FIKIR DENGAN MENANGIS SEPERTI INI AKAN MENGEMBALIKAN BAEKHYUN PADA KITA?!!" Chanyeol telah kehilangan kesabarannya.
"Terserah kau saja hyung, lakukan apapun yang kau suka!! Aku yang akan mencari Baekhyun!!" Chanyeol pun pergi dengan tergesa untuk mencari keberadaan wanita itu.
Dan setelah kepergian Seojun tiba- tiba saja ponselnya berdering dan terpampang nomor dari saluran telepon umum..
Kring! Kring! Kring!
"Yeobseo? Nuguseyo?"
"Sepertinya kau menyerah untuk mencari keberadaan wanita itu hm?"
"Haneul-a, kumohon hentikan ini hiks.. Jangan ambil Baekhyun, kembalikan mereka padaku hiks.." Seojun putus asa.
"Apa ini? Seorang Park Seojun sedang putus asa hanya seorang wanita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️
DiversosMerelakan sahabat yang sangat ia cintai untuk menikahi wanita pilihannya, itu memang sangat menyakitkan. Namun aku tak punya pilihan lain untuk menahannya tetap bersamaku.. "Aku rela.. Aku rela kau memilihnya, dia memanglah wanita yang baik, wanita...