Part 14

1K 98 7
                                    

Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
Part 14
.
.
.

****

"Bagaimana hubunganmu dengan Luhan?" tanya Baekhyun tak nyaman.

"Hmmm, entahlah bee.. Dia tak menghubungiku sejak bulan lalu.. Entahlah apa yang membuatnya seperti itu.." ucap Chanyeol sambil menghela nafasnya.

Setelah itu pun Baekhyun terdiam dan kembali menatap aliran sungai..

"Dulu kau mengatakan ingin sekali mengajak orang yang kau cintai kemari.." ucap Chanyeol yang membuat Baekhyun teringat dan menatapnya.

"Apakah itu berarti aku adalah orang yang kau cintai?" tanya Chanyeol, yang membuat Baekhyun pun terdiam dan berusaha mengalihkan pembicaraan.

"A- aku lapar sekali, ayo kita cari cafe.." ajak Baekhyun yang kemudian bangkit dari kursi itu dan berjalan ke mobil meninggalkan Chanyeol.

'Apa yang kau fikirkan Chan? Mana mungkin dia mencintaimu? Kau sama sekali tak pantas untuknya..' batin Chanyeol yang kemudian menyusul Baekhyun.

Kini Chanyeol dan juga Baekhyun pun melajukan mobilnya menuju cafe terdekat, dan ketika mereka berada di lampu merah, Chanyeol tak sengaja melihat keluar jendela mobilnya dan menemukan sosok kekasihnya tengah duduk di sebuah restaurant bersama seorang pria. Sontak hal itu pun membuatnya emosi dan mendadak menepikan mobilnya yang membuat Baekhyun terkejut..

"Ada apa yeollie?" tanya Baekhyun yang tak dijawab oleh pria itu, Chanyeol pun turun dari mobil dan berjalan terburu-buru kearah Luhan.

Baekhyun pun dengan segera menyusulnya..

Luhan side..

"Sayang? Kau ingin makan apa hm?" tanya pria yang bersamanya itu.

"Aku ingin makan pancake vanilla dengan ice cream diatasnya sayang.." ucap Luhan sambil bersandar di lengan pria itu.

"Aigoo, apakah bayi kita yang menginginkannya? Baiklah, appa akan membelikannya untukmu aegi-ya.." ucap pria itu yang kemudian memanggil pelayan dan memesan apa yang dikatakan oleh Luhan.

"Aku harap kau dan bayi kita sehat-sehat saja sayang.." ucap pria itu yang kemudian mengecup lembut dahi Luhan. Namun tak lama kemudian..

"Jadi begini kelakuanmu di belakangku lu?" terdengar suara bass yang menginterupsi keduanya, sontak hal itu pun membuat Luhan terkejut dengan kehadiran Chanyeol.

"C- Chanyeol-a?" ucap Luhan terkejut, ia pun berdiri.

"Ikut aku! Cepat!" ucap Chanyeol sambil menarik kasar tangan Luhan namun..

"Jangan pernah kau menyakiti istriku!!" ucap pria yang merupakan suami Luhan.

"Istri? Berhenti mengatakan omong kosong itu!" ucap Chanyeol.

Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang