Part 12

2K 205 13
                                    

Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
Part 12
.
.
.

****

"Bee.." panggil Chanyeol yang membuat Baekhyun terkejut.

"Tolong lepaskan tanganmu.." ucap Baekhyun yang berusaha melepaskan tangannya dari Chanyeol.

"Biarkan aku bicara sekarang, ada hal yang ingin ku tanyakan.." ucap Chanyeol namun Baekhyun seakan tak ingin berbicara dengannya.

"Kurasa tidak ada yang harus ditanyakan lagi, lepaskan aku.. Aku tak ingin Seojun oppa melihat kita.." ucap Baekhyun dengan nada datarnya, ia pun menarik tangannya secara paksa hingga akhirnya Chanyeol melepaskannya dan Baekhyun berjalan keluar..

"Aku tau bahwa anak yang kau kandung itu bukanlah anak Seojun hyung.." ucap Chanyeol yang membuat Baekhyun pun menghentikan langkahnya.

Sontak perkataan Chanyeol itu pun membuat Baekhyun membalikkan badannya menatap pria tampan itu dengan matanya yang memerah..

"Bukankah benar? Bayi yang kau kandung itu bukanlah bayi Seojun hyung, tapi bayiku.." ucap Chanyeol yang tanpa disadari membuat air mata Baekhyun menetes.

"Hentikan.. Kau tak punya hak untuk membahas hal ini.." ucap Baekhyun dengan suara bergetarnya, namun ia tak ingin terlihat lemah dihadapan Chanyeol.

"Tak punya hak? Aku adalah ayahnya, maka aku punya hak atas bayi yang kau kandung itu!" ucap Chanyeol tegas.

"Berhentilah mengatakan hal itu! Dan jangan pernah membahas itu.." ucap Baekhyun yang kemudian hendak pergi dari kamar itu namun dengan cepat.

"Aku tak akan membiarkanmu pergi sebelum kau menjawab pertanyaanku!!" ucap Chanyeol mulai kesal dan kembali mencengkram tangan Baekhyun dengan erat dan memojokkannya ke tembok.

"Akh!" pekik Baekhyun yang merasa kesakitan pada tangannya.

"Jawab pertanyaanku Byun Baekhyun!!" ucap Chanyeol geram yang tanpa disadari Baekhyun sudah tak dapat menahan tangisnya.

"Kumohon hentikan hiks.. Memang apa untungnya kau jika aku mengatakan bahwa ini adalah anakmu hiks?!" ucap Baekhyun disela isak tangisnya.

"Benar! Dia adalah bayimu, apakah kau puas sekarang?!! Hiks hiks.." ucap Baekhyun yang membuat Chanyeol pun terdiam ketika melihatnya menangis.

"Hidupku hancur karnamu hiks, hidupku sudah cukup sulit hingga Seojun oppa datang dan merawatku serta bayiku hiks.." ucap Baekhyun.

"Kumohon jangan mengusik hidupku lagi hiks.. Seojun oppa telah berbaik hati menggantikan kewajibanmu sebagai ayahnya, jadi tolong jangan rusak kebahagiaan bayiku.." ucap Baekhyun yang membuat Chanyeol pun tersadar dan dapat merasakan betapa sulitnya hidup Baekhyun karnanya.

Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang