Part 9

2K 209 18
                                    

Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
Part 9
.
.
.

****

Saat ini Baekhyun tengah berjalan ke perusahaan Seojun untuk mengantarkannya makan siang seperti yang biasa ia lakukan, namun ketika ia berada di depan perusahaan besar itu, ia dibuat terkejut saat melihat Chanyeol yang baru saja keluar dari perusahaan itu, tentu saja hal itu membuat Baekhyun bersembunyi..

'Y- yeollie..' batin Baekhyun.

Baekhyun benar-benar terkejut melihat pria itu, bagaimana tidak? Sejak kejadian itu mereka sudah tak pernah bertemu, dan Baekhyun juga tak mengharapkan pertemuan ini. Namun bukan berarti Baekhyun membenci Chanyeol, hanya saja ketika ia melihat Chanyeol maka semua rasa sakitnya akan kembali datang padanya.

Baekhyun dapat melihat betapa bahagianya Chanyeol saat ini, hingga tak sengaja senyuman tipis pun keluar dari bibirnya walaupun sedari tadi air matanya menetes di pipinya..

'Aku senang dapat melihatmu lagi yeollie.. Bagaimana kabarmu? Kau terlihat sangat bahagia..' batin Baekhyun dengan senyumnya sambil terus menatap pria yang sedang menelepon seseorang itu.

"Sayang, aku memiliki kabar baik untukmu.." ucap Chanyeol kepada sosok wanita yang ia hubungi itu.

"Aku diterima bekerja di Perusahaan Park Company! Ouh, kau tak tahu betapa bahagianya aku sayang.." ucap Chanyeol dengan girangnya.

"Park Company? Benarkah? Bagaimana bisa mereka menerimamu? Bukankah kau tak memiliki jenjang pendidikan yang tinggi?" ucap wanita itu tak percaya.

"Ceritanya panjang sayang, nanti aku akan menceritakannya padamu, kau dimana sekarang? Aku ingin bertemu denganmu.." ucap Chanyeol, namun..

"Eum sayang, bukannya aku tak ingin menemuimu, hanya saja.. Aku sedang berkumpul dengan teman temanku, mereka mengajakku ke cafe mahal.." ucap Luhan yang sebenarnya membuat Chanyeol sedikit tak suka.

"Nanti aku akan menghubungimu lagi, aku sedang sibuk saat ini.. Bye~" ucap Luhan sebelum akhirnya memutuskan panggilannya sepihak.

Pip!

Ya begitulah keadaan Luhan dan juga Chanyeol, Luhan selalu menyuruh Chanyeol untuk mencari pekerjaan sedangkan ia terus berfoya-foya dengan teman-temannya. Namun semua itu tak masalah bagi Chanyeol karna ia mencintainya dan sangat mempercayai kekasihnya itu.

"Baiklah aku akan pulang dan memberitahu eommo-nim, eommo-nim pasti sangat senang.." ucap Chanyeol yang memilih untuk mengabari ibu Baekhyun tentang ini dengan senangnya.

Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang