Part 8

2.1K 204 14
                                    

Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
Part 8
.
.
.

****

"M- mengapa ini tidak berfungsi??" ucap Seojun panik, ia pun mulai kehilangan kendali hingga..

Brak!!

Mobilnya menabrak pembatas jalan, Seojun pun tak sadarkan diri di dalam mobil hingga ada salah satu warga menghubungi ambulance dan membantunya membawa ke rumah sakit..

Flashback Off!

Seojun kembali teringat dengan kematian istrinya yang membuatnya pun meneteskan air matanya dibalik dekapannya untuk Baekhyun..

'Aku akan menjagamu dan juga baby-mu apapun yang terjadi baek, aku ingin menebus kesalahanku pada istriku dulu dengan cara merawatmu dan baby-mu..' batin Seojun.

****

Chanyeol side..

Chanyeol terbangun di sebuah kamar yang tampak sangat asing baginya, kepalanya terasa sangat pusing tak tertahankan karna semalam ia meminum banyak sekali alkohol. Chanyeol pun membuka matanya dan langsung memegangi kepalanya..

"Akh!" pekik Chanyeol sambil memegangi kepalanya.

Namun ketika ia membuka matanya dan mengedarkan penglihatannya, betapa terkejutnya ia saat menyadari bahwa ia sedang tidak memakai sehelai kain dan kekasihnya dengan keadaan yang sama tengah masih tertidur disampingnya.

"A- apa yang terjadi?" tanya Chanyeol yang terkejut, sontak hal itu pun membuat Luhan merasa terganggu.

"Sayang, kau sudah bangun?" tanya Luhan sambil mengusap kedua matanya.

"L- lu? Apa yang telah kita lakukan semalam?" tanya Chanyeol dengan gugupnya.

"Apakah kau tak ingat sayang? Kita baru saja bercinta semalam.." ucap Luhan yang membuat Chanyeol pun terkejut, dan tiba-tiba saja kepalanya terasa sangat pusing kemudian memorinya pada saat ia memperkosa sahabatnya itu mulai terputar di otaknya.

"Akh!" pekik Chanyeol sambil mencengkram kuat kepalanya, tentu saja hal itu membuat Luhan sedikit cemas.

"Chan, ada apa??" tanya Luhan sambil memegangi kekasihnya.

"A- aniyo, kepalaku terasa sangat sakit.." ucap Chanyeol.

'M- mengapa aku merasa seperti pernah melakukan ini sebelumnya?' batin Chanyeol sambil berusaha mengingat sesuatu lagi, namun hasilnya nihil.

Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang