Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
Part 11
.
.
.****
"Apakah kau sama sekali tak mengingat sesuatu tentang keluarga kandungmu?" tanya Seojun yang membuat Chanyeol tak mengerti.
"Seperti.. Kakakmu mungkin?" tanya Seojun lagi.
"Kakakku? Aku tak ingat apapun setelah kejadian itu, ibu angkatku mengatakan hanya aku yang selamat dalam kecelakaan itu.." ucap Chanyeol, Seojun pun langsung bangkit dari sofa dan mengambil foto adiknya untuk ia tunjukkan pada Chanyeol.
"Ini.. Apakah ini kau?" tanya Seojun sambil menunjukkan foto itu, sedangkan Chanyeol membulatkan matanya ketika melihat Seojun yang memiliki foto masa kecilnya.
"T- tuan, darimana kau mendapatkan foto masa kecilku?" tanya Chanyeol terheran.
"Ini.. adalah foto adikku yang hilang dalam kecelakaan mobil 15 tahun yang lalu, di waktu yang sama, dihari yang sama dan ditanggal yang sama pada saat ibu angkatmu menemukanmu.." ucap Seojun yang membuat Chanyeol terkejut.
"Dan.. ia memiliki nama yang sama denganmu, Park Chanyeol.." ucap Seojun yang membuat Chanyeol semakin terkejut.
"A- apakah ini berarti bahwa kau adalah kakakku?" tanya Chanyeol dengan suara bergetarnya karna menahan tangis bahagianya, dan hal tersebut pun dibalas anggukan oleh Seojun yang kemudian memeluk adiknya itu.
"Aku yakin bahwa ini adalah benar-benar kau, Chanyeol-a.. Hyung, senang bertemu denganmu lagi.." ucap Seojun sambil memeluk tubuh adiknya itu.
"Aku tak pernah mengira bahwa hal ini akan terjadi dihidupku hyung.." ucap Chanyeol senang.
"Bertahun-tahun aku diurus oleh ibu angkatku dan aku sangat senang karna aku telah bertemu denganmu hyung.." ucap Chanyeol lagi.
"Kemarilah Chanyeol-a.." ucap Seojun yang langsung memeluk tubuh adiknya itu setelah sekian lama.
"Mulai hari ini kau bisa pindah ke Mansionku, dan kita akan tinggal bersama Chan.." ucap Seojun yang membuat Chanyeol pun melepaskan pelukannya.
Bukannya Chanyeol tak ingin tinggal bersama kakaknya itu, selain karna ia tau bahwa Baekhyun merupakan istri dari kakaknya namun ada hal lain yang membuatnya tak ingin yaitu ia harus menjaga ibu Baekhyun.
"Eum, bukannya aku tak ingin tinggal bersamamu hyung, namun ada satu kewajiban yang harus kujalani, ada seseorang yang harus ku jaga.." ucap Chanyeol yang membuat Seojun pun mengernyitkan dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️
AcakMerelakan sahabat yang sangat ia cintai untuk menikahi wanita pilihannya, itu memang sangat menyakitkan. Namun aku tak punya pilihan lain untuk menahannya tetap bersamaku.. "Aku rela.. Aku rela kau memilihnya, dia memanglah wanita yang baik, wanita...