Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
Part 5
.
.
.****
Beberapa saat kemudian..
Baekhyun pun merasa tak kuat dan menutuskan untuk berhenti di pinggir lapangan disusul oleh Chanyeol, wajahnya benar-benar pucat saat ini ditambah lagi dengan batuk dan juga rasa mualnya itu.
"Bee, gwenchanayo?" tanya Chanyeol sambil menepuk-nepuk pelan punggung Baekhyun yang mual itu.
"Kau pucat bee, istirahatlah sejenak.. Ini minumlah.." ucap Chanyeol sambil memberikan sebotol air pada wanita itu dan Baekhyun pun langsung meneguk air itu.
"Apa yang membuatmu seperti ini bee? Kau.. seperti sedang menyembunyikan sesuatu dariku.." ucap Chanyeol yang membuat Baekhyun pun menatap kearahnya.
"Percuma saja jika aku mengatakannya padamu, kau.. akan membenciku.." ucap Baekhyun dengan tatapan sendunya.
"Tak ada alasan yang bisa membuatku membencimu bee, percayalah padaku.." ucap Chanyeol memaksa agar Baekhyun ingin menceritakan padanya.
"Sudahlah, aku tak ingin membahas hal itu lagi.. Dengarkan aku yeollie, aku ingin kita fokus untuk belajar karna ujian kelulusan sudah tinggal 2 bulan lagi.. Jangan buat masalah seperti ini lagi, apakah kau mengerti?" ucap Baekhyun yang kemudian hendak meninggalkan lapangan, tentu saja hal itu membuat Chanyeol pun menghela nafasnya.
"Jangan mencoba mengalihkan pembicaraanku Byun Baekhyun.." ucap Chanyeol tegas namun tiba-tiba..
"Chanyeol-a.." terdengar suara wanita memanggil namanya dari arah belakang, sontak hal itu pun menatap kearah sumber suara dan ternyata itu adalah Luhan.
"Bisakah kita bicara sebentar?" ucap Luhan yang membuat Chanyeol pun bimbang, ia ingin sekali mengejar sahabatnya itu.
"Kumohon, ini sangat penting.." ucap Luhan yang membuat Chanyeol pun tak bisa menolaknya. Chanyeol pun berjalan mengikuti wanita itu yang masuk ke dalam ruang klub teater.
"Lu, tak bisakah kita berbicara di luar saja?" tanya Chanyeol yang merasa tak nyaman.
"Masuklah Chan.." ucap Luhan, Chanyeol pun masuk ke dalam dan Luhan langsung menutup pintunya.
"Apa yang ingin kau bicarakan padaku, Lu?" tanya Chanyeol, tak lama kemudian Luhan pun mulai mendekatkan tubuhnya pada pria itu.
" Eum.. Aku ingin menjadi kekasihmu.." ucap Luhan yang membuat Chanyeol memgernyitkan dahinya.
"Mengapa tiba-tiba?" tanya Chanyeol yang tampak heran.
"Aku menolakmu kemarin karna aku masih belum siap untuk menjadi kekasihmu, tapi kini aku sadar bahwa aku pun sangat mencintaimu dan.. aku cemburu ketika kau dekat dengan sahabatmu itu.." ucap Luhan sambil menundukkan kepalanya, hal itu pun membuat Chanyeol terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️
AléatoireMerelakan sahabat yang sangat ia cintai untuk menikahi wanita pilihannya, itu memang sangat menyakitkan. Namun aku tak punya pilihan lain untuk menahannya tetap bersamaku.. "Aku rela.. Aku rela kau memilihnya, dia memanglah wanita yang baik, wanita...