Annyeong yeorobun!!😆😆
Annyeong para readers setia author yang sangat author sayangi dan author cintai😂 Nahh author comeback nih dengan cerita yang bisa terbilang sedikit berbeda😂 Kalo di cerita author yang sebelumnya seorang 'Park Chanyeol' adalah seorang pengusaha kaya raya seantero dunia dan ditakuti sejagat raya, di cerita ini author pengen ceritain gimana perjuangan Chanyeol dari waktu dia miskin hingga sukses nantinya😆 Terus selain itu, di cerita ini author juga bakalan ceritain tentang penghianatan yang dialami seorang 'Park Chanyeol'😂😂 Ehh kok kedengarannya kejam gitu😂😂 Yaudah deh tapi sebelum itu, seperti biasa author bakalan ngenalin para tokoh utamanya nih😚😚 Jadi, jangan lupa vote and commentnya ya gaiseu, dukung terus cerita ini okeee😚😚
.
.
.
.
.
Am I Okay Like This?
ChanBaek GS Area!
Part 10
.
.
.****
Baekhyun menatap kepergian pria itu dengan senyumannya lalu kemudian ia pun mengusap lembut perut buncitnya itu diikuti dengan air matanya yang menetes..
'Terima kasih Tuhan, kau telah mempertemukanku dengan seseorang yang baik seperti Seojun oppa.. Aku pasti akan memberikan yang terbaik untuk membalasnya..' batin Baekhyun yang kemudian menghapus air matanya.
Hingga tak lama kemudian..
"Nyonya Baekhyun? Pesanan anda telah selesai.." ucap salah satu pelayan itu dengan senyumannya, Baekhyun pun mengucapkan terima kasih dan langsung pergi dari cafetaria tersebut menyusul Seojun.
Sesampainya di Park Company..
Banyak karyawan yang menyapa wanita mungil itu begitupun dengan Baekhyun yang selalu memperlakukan mereka dengan sangat baik..
Baekhyun berjalan dengan penuh kegembiraan dengan sekotak makanan ditangannya, hingga tak lama kemudian..
"Apa yang kau lakukan disini, Baekhyun-a?" terdengar suara pria yang tak asing lagi yang membuat langkah Baekhyun pun terhenti saat melihat sesosok pria tinggi yang berdiri tepat dihadapannya itu.
"Y- yeollie?" panggil Baekhyun takut, Chanyeol pun tak mengerti apa yang Baekhyun lakukan disini, sontak hal itu pun membuat Chanyeol langsung menarik tangan Baekhyun kearah gudang dan..
Bruk!!
Chanyeol menghempaskan tubuh mungil itu ke tembok dengan cukup keras yang membuat perut wanita mungil itu kram..
"Akh!" pekik Baekhyun yang merasa kesakitan.
"Apa yang kau lakukan disini?!! Apakah kau mengikutiku?!" ucap Chanyeol dengan nada bicara yang tinggi, tentu saja hal itu membuat Baekhyun terkejut dan takut.
Baekhyun tak menjawab karna ketakutannya, ia juga terkejut dengan perubahan sikap sahabatnya ini serta menahan rasa sakit pada perutnya..
"Eoh, jangan bilang kau kemari untuk mencari pria yang tepat untuk kau mintai pertanggungjawaban dan menikahimu hm?! Dengarkan aku baek! Aku tak akan membiarkan hal itu! Mulai sekarang kau pergi dari sini dan jangan pernah muncul di hidupku lagi karna aku sangat membencimu!!" ucap Chanyeol dengan amarahnya, ia pun menghempaskan tubuh Baekhyun ke lantai dan hendak meninggalkannya namun..
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Okay Like This? [ChanBaek GS] ✔️
RandomMerelakan sahabat yang sangat ia cintai untuk menikahi wanita pilihannya, itu memang sangat menyakitkan. Namun aku tak punya pilihan lain untuk menahannya tetap bersamaku.. "Aku rela.. Aku rela kau memilihnya, dia memanglah wanita yang baik, wanita...