Malam ini Arin sama Sobin berencana buat santai sambil nonton netflix berdua. Kata Arin biar Sobin ngerasain kencan ala anak muda jaman sekarang. Sobin sih nurut aja karena dia emang pengennya bisa tambah deket sama Arin.
"jadi mau nonton apa lagi?" tawar Sobin setelah 2 film mereka tonton.
"apa ya? Yang romantis deh boleh. Tapi yang beneran romantis kan dari tadi rom-com terus." pinta Arin.
"kamu aja yang pilih saya nggak paham."ujar Sobin tapi baru juga mau mulai filmnya ketukan dipintu apartment bikin mereka misahin diri. Iya dari tadi sofa selebar itu tapi mereka duduknya kek di angkot saling dempet macem pake lem uhu yang super kuat. Mana tangan Sobin ngerangkul Arin lagi.
"siapa malem-malem gini bertamu sih? Nggak tau jam kunjung." gerutu Arin pas buka pintu dia justru disuguhi Jiho yang mewek.
.
.
."Arin gue nggak cantik ya? Gue nggak perfect ya? Kenapa malika tega sama gue?" rengek Jiho.
"elo cantik kok, siapa bilang elo nggak cantik? Ulululu udah dong jangan nangis malu tau diliatin pak Sobin." Arin nyerahin tisu lagi ke Jiho.
"memang Mingyu beneran nggak berkabar sama kamu? Maksud saya kemarin kayaknya kalian baik-baik aja kan?" Sobin ingat pasangan itu masih mesra pas nggak sengaja ketemu dikampus kemarin.
"ya setelah itu dia jadi aneh, hari ini dia ninggalin aku diperpus katanya ada urusan. Terus aku nggak sengaja liat dia justru jalan sama cewek mana cantik lagi." Adu Jiho.
"bisa aja itu temen kerjanya dulu kan? Anak pertanian kan lebih sering dilapangan jadi nggak heran kalau punya banyak temen." Sobin coba membela Mingyu karena bisa aja Jiho hanya salah paham.
"iya mugkin itu temennya, kayak gue sama kak Mingyu kan gitu juga." Arin membenarkan.
"gue tau siapa aja temennya dan ini baru pertama kali gue liat cewek itu." Jiho yakin kalau Mingyu selingkuh dari dia.
"kalau itu beda kasusnya, lagian Mingyu juga kenapa nggak bilang kalau dia ada janji kan sama cewek itu." niat Sobin sih bukan ngomporin tapi efeknya buat Jiho malah kayak pembenaran kalau Mingyu itu selingkuh.
"huweee... jadi Mingyu beneran selingkuh dari gue rin, gue kurang apa sih? Gue tungguin dia dari awal kerja lapangan sampe kelar. Gue nggak pernah protes dia yang berubah jadi kek kedelai begitu tapi kenapa dia tega sama gue rin." ratap Jiho berasa paling menderita.
"aduuuh sayangku, nggak mungkin kak Mingyu begitu. Maksud pak Sobin tuh mungkin aja kak Mingyu belum sempet ngabarin kan. Coba deh cek siapa tau kak Mingyu jelasin masalahnya." saran Arin sambil bantuin Jiho ngelap airmatanya.
.
.
."haaah untung udah kelar, jadi gagal kan nontonnya kita." keluh Arin pas Jiho udah pulang.
"yaudah tidur aja, besok kamu juga harus kerja kan?" Saran Sobin.
"sayang..." Arin nyegah Sobin yang udah mau berdiri.
"kenapa?"
"mau peluk sampe tidur..." Arin yang tetiba mode manja adalah petaka buat Sobin. Ini emang bukan yang pertama kali Arin begini tapi efeknya buat Sobin kalau Arin udah begini adalah menjaga kewarasan biar tetep terjaga.
"iya saya peluk sampe kamu tidur." pasrah Sobin ikut jalan ke kamar Arin. Perlu diketahui kalau Arin udah bilang minta peluk sampai tidur bukan berarti Arin yang dipeluk tapi Arin yang meluk.
"selamat malam pak..." Arin udah meluk lengan Sobin erat kek guling.
"cepet tidur...cepet tidur..." rapal Sobin dalam hati.
Posisi Arin bertahan sampe 20 menit ke depan. Pas Sobin udah yakin Arin pules dan mau bebasin tangannya Arin justru ngigau. Mana sekarang bukan lagi lengan Sobin aja yang dipeluk tapi sebadan Sobin dikekepin kek guling.
"aku bakal jadi istri yang baik bin..." igau Arin.
"hmm... Iya sekarang lepasin ini dulu saya juga mau tidur tolong." Sobin berusaha sepelan mungkin nyingkirin kaki sama tangan Arin.
"aku sayang sama kamu bin..." igau Arin lagi.
"iya.. Saya juga. Tidur yang nyenyak ya sayangnya Sobin." sahut lelaki itu setelah berhasil lepas dari pelukan Arin.
.
.
."udah mau berangkat?" Sobin natap Arin dari atas sampai bawah yang udah rapi.
"iya ada deadline yang harus diselesaiin sekarang." ucap Arin.
"tapi saya belum selesai ini." Sobin heran aja Arin yang biasanya santai tetiba kayak grusak-grusuk.
"gapapa saya bisa berangkat sendiri, saya juga udah sarapan kok. Saya duluan pak bye..." pamit Arin keluar dari unit apartment itu.
"tumbenan, bulan lalu nggak sesibuk itu perasaan." Sobin tau karena selama 2 bulan kerja Arin nggak pernah berangkat sepagi ini dan keliatan dikejar waktu.
Mungkin emang lagi banyak kerjaan bin...
Gimana rasanya dikekep semalem? Udah gitu pake ngigau bilang sayang lagi kan. Seneng pasti nih pak dosen... 😏😏
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Bride
Фанфик"yass rumah baru hidup baru." "lo tinggal sendirian disitu rin? semisal gue nginep bolehkan?" "aarrrghh pencuri!!" "kamu yang pencuri ngapain dirumah saya?" "rumah bapak? ini rumah saya bapak nggak usah ngarang." . . . "jadi pacar saya ya..." "lho h...