Mari kita tengok pasangan bobrok yang kali ini lagi disibukkan dengan acara mereka. Setelah 4 bulan dilamar secara nggak resmi, Mingyu akhirnya berani buat dateng melamar Jiho secara resmi akhir bulan lalu. Jiho tentu saja seneng, kirain bakal lama nunggu Mingyu peka ternyata enggak. Mingyu sengaja ngelamar Jiho pas masa magangnya kelar dan dia resmi jadi PNS.
"seneng pasti nih, udah mau resmi jadi nyonya Geovan." goda Arin pas dateng diacara tunangan Jiho.
"iya dong, udah kering gue nungguin Mingyu peka. Ternyata dia nunggu kelar magang dulu baru lamaran." Jiho terlihat senang saat menceritakan hal itu.
"deg-degan pasti, pas dia dateng lamaran nggak bobrok kan?" Arin khawatir aja Mingyu jadi sengklek karena terlalu gugup pas dateng kerumah Jiho.
"enggak dia serius banget, baru kali ini gue liat dia seserius itu. Orangtua gue aja sampe nggak percaya Mingyu bisa serius begitu."
"jadi kapan nikah?" Arin bertanya karena dia agak telat tadi datengnya nungguin Sobin kelar kelas.
"kalau lancar 2 bulan lagi." Jiho bersemu malu.
Sementara Sobin harus menghadapi mantan siswanya dulu yang sekarang udah pecicilan karena seneng lamarannya diterima. Berasa malu aja diaku abang sama Mingyu yang tingkahnya nggak sesuai umur.
"diem gyu, malu sama tamu." Tegur Sobin.
"ini tuh karena saya seneng pak, bapak nggak pernah ngerasain lamarannya diterima sih." Mingyu yang tadinya berbincang sama teman kerjanya mulai pindah buat ambil snack.
"jadi kapan kamu nikah?" Sobin kan agak telat jadi nggak tau kapan mereka nikah.
"2 bulan lagi, doain ya bang biar nyusul abang sama Arin. Ughhh abangku sayang, boleh nggak sih dicepetin aja." Mingyu udah merengek sambil mainin tangan Sobin kek anak kecil yang minta mainan ke bapaknya.
"diem gyu astaga, malu diliatin ayah sama ibu kamu. Udah kerja mau nikah masih aja begini." Sobin cuma senyum canggung pas diliatin orangtua Mingyu.
"mereka udah biasa liat saya begini." cuek Mingyu masih aja pecicilan. Sekarang dia beralih ke minuman sekalian ngambilin Sobin.
"makasih." sahut Sobin setelah menerima gelas dari Mingyu.
"bang..." panggil Mingyu yang cuma disahuti deheman sama Sobin. "pasti fashionnya dipilihin Arin ya, bisa kembaran gitu." Mingyu menatap Arin sekilas yang emang pakai dress senada sama Sobin.
"biar keliatan seumuran katanya." Sobin kembali meminum soda digelasnya.
"beruntung Arin nikah sama abang." ucap Mingyu kemudian.
"justru saya yang beruntung, dulu saya nggak begini dan kamu tahu itu. Mungkin kalau saya nggak nikah sama Arin mungkin kamu nggak bisa seakrab ini sama saya kan." tutur Sobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Bride
Fanfiction"yass rumah baru hidup baru." "lo tinggal sendirian disitu rin? semisal gue nginep bolehkan?" "aarrrghh pencuri!!" "kamu yang pencuri ngapain dirumah saya?" "rumah bapak? ini rumah saya bapak nggak usah ngarang." . . . "jadi pacar saya ya..." "lho h...