Shailendra first kiss

74 13 53
                                    

Kalau dihitung pernikahan Arin sama Sobin udah jalan 6 bulan. Berantem sih pasti tapi berakhir Arin yang dibaperin sama Sobin. Mungkin bisa dibilang Arin itu beneran udah cinta mati ke Sobin. Sobin sendiri jarang banget cemburu atau posesif ke Arin karena nenurut dia Arin masih muda dan wajar aja kalau punya banyak temen. Walaupun Sobin tau Arin selalu berakhir jalan bareng Mingyu dan Jiho semisal dia banyak kerjaan.

"bapak lagi sibuk ya?" Arin melongok ke kamar Sobin.

"enggak kenapa, kamu minta dibantuin ngerjain thesis?"  Sobin terlihat kaget karena kemunculan Arin.

"bapak akhir-akhir ini saya lihat sibuk banget. Emang lagi ada project ya?" Arin kepo, karena fyi sebagai anak sejarah dan nikah sama dosen sejarahnya sendiri itu aneh aja kalau sampe nggak tau suaminya ada project atau kerjaan lain.

"ya gitu tapi nggak dikejar deadline kok ada apa?" Sobin bertanya heran.

"boleh tanya nggak?"

"tanya aja." Sobin udah pindah dari duduk di kursi  ke ranjangnya.

"aku first kiss bapak kan?" Arin menghampiri Sobin yang terkejut dengan pertanyaannya. "kok diem? Bukan ya, iyasih bapak nggak mungkin nggak pacaran pas sekolah dulu." Arin berujar kecewa.

"kamu kok first kiss saya." Sobin terkekeh geli melihat wajah cemberut Arin.

"beneran? Saya juga." Arin tiba-tiba cium Sobin kilat. "bapak juga first kiss saya." ucap Arin senang kemudian langsung pergi ninggalin Sobin yang nasih bengong.

"dia kesini cuma mau nanya itu?" Monolog Sobin setelah selesai dengan 'mari-blank-karena-dicium-istri-sendiri'
.
.
.

"hari ini saya ada janji sama penulis cerita yang saya ilustrasikan ceritanya pak."

"jam berapa? Saya anter kalau kamu mau." tawar Sobin.

"nggak usah pak, bapak kan sibuk. Saya dianter kak Mingyu, nanti dia bakal kesini jemput gapapa kan." Arin minta izin, ya siapa tau Sobin lama-lama illfeel kan sama Mingyu karena Arin sering jalan bareng dia.

"gapapa berangkat jam berapa?" Sobin berujar tenang.

"jam 9 bareng bapak berangkat." Arin nyengir.

"loh kalau gitu bareng aja kenapa harus sama Mingyu."

"ya kan arahnya beda pak, bapak ke kampus saya ketemunya di taman deket tempat kerja." Arin tetep nggak mau dianter Sobin.

"yaudah, Mingyu udah kesini?" Sobin ngelirik jam dinding yang nunjukin pukul 8.45 pagi.

"Ariiin main yoookk..."

"nah itu, suruh masuk bentar gapapa kan pak." yang diangguki Sobin kemudian lelaki itu memakai jasnya.

"eh ada pak Sobin, bapak ngapain disini ini kan- rumah bapak hehehe bercanda pak. Saya kadang suka lupa Arin udah punya suami." Mingyu cengengesan tanpa dosa.

"kamu nggak ngampus?" Sobin berujar kalem.

"enggak pak belum suruh revisi lagi kemarin baru aja ke kampus. Rin buatin minum kek capek nih gue."

"ini gelas gue isi air buat apa tuan muda? Nggak mungkin gue biarin elo dehidrasi kak, bisa diamuk Jihan nanti." Cibir Arin sambil naruh segelas air putih di depan Mingyu.

"oh iya elo nggak ngampus? Revisi apa kek gitu, dicariin tau sama man- hmmpphh..." Arin menutup mulut bocor Mingyu sambil senyum canggung ke Sobin.

"mulutnya bocor banget item. Liat situasi dong, nggak perlu ke kampus kan dosennya dirumah. Jadi mau revisi ya tinggal ketuk kamarnya udah selesai." Arin seakan membanggakan statusnya sebagai istri dosennya sendiri.

Secret BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang